Meriahkan HUT RI, Pengusaha Kroya Adakan Kroya Fashion Week

Meriahkan HUT RI, Pengusaha Kroya Adakan Kroya Fashion Week

Sejumlah warga antusias berlenggak lenggok mengikuti Kroya Fashion Week-RAYKA/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77, pengusaha asal Kroya, Tri Dianto mengadakan acara Kroya Fashion Week, lomba videografi, lomba akustik serta workshop video digital sekaligus membuka cafe barunya, The Ritz Cafe Kroya, Minggu 14 Agustus 2022. 

Menurutnya, kegiatan tersebut digelar untuk mengakomodir talenta muda di wilayah Kroya dan sekitarnya di berbagai bidang, terutama bidang industri digital.

"Dari awal kita ada pembukaan PT Tridi Digital Optima kita mengajak teman-teman milenial di Kroya sekitarnya untuk gabung disini, bekerjasama mengembangkan dunia digital," katanya.

BACA JUGA:40 Pemain Asli Purbalingga Ikuti Seleksi Pemain Persibangga Purbalingga

Sementara itu, The Ritz Cafe mengungsung konsep cafe pada umumnya. Terdapat tiga lantai, dengan nuansa outdoor maupun indoor. Berbagai menu makanan Indonesia, western serta oriental juga tersedia di cafe ini.

"Makanan dan minumannya seperti cafe pada umumnya. Nanti di lantai dua akan ada chinese food dan macam lainnya, sedangkan di lantai tiga ada rooftopnya bisa melihat pemandangan Kroya," katanya.

Soal harga, menurut Tridianto juga tidak menguras kantong. Dipastikan warga Kroya bisa menikmati nongkrong seperti di kota-kota metropolitan namun tidak sampai menguras kantong. 

BACA JUGA:‘Geng-gengan’ di Balik Kasus Sambo

"Harga disesuaikan dengan wilayah Kroya. Buka setiap hari dan ada live musik dari jam empat sampai jam sepuluh malam dan Minggu sampai jam dua belas malam," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: