Pitulasan, Tarif Kereta Api Menjadi Rp 17 Ribu Termasuk di Stasiun Purwokerto

Pitulasan, Tarif Kereta Api Menjadi Rp 17 Ribu Termasuk di Stasiun Purwokerto

Suasana di Stasiun Purwokerto -Foto Dimas Prabowo/Radar Banyumas -

PURWOKERTO - Gebyar Kemerdekaanpun dilakukan KAI Daop 5 Purwokerto. Mereka bakal menghadirkan 7.000 tiket dengan harga khusus.

VP Daop 5 Daniel Johannes Hutabarat mengatakan KAI menjual tiket KA kelas eksekutif hanya dengan tarif Rp170.000, bisnis hanya Rp 77.000, dan ekonomi hanya Rp17.000. 

Harga tersebut bisa didapatkan pada promo yang dibuka mulai 7-17 Agustus 2022 untuk keberangkatan KA pada 8-11 Agustus dan 15-17 Agustus 2022. 

"Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access," kata dia. 

Dia menambahkan, rute yang mendapat promo di antaranya Jakarta - Surabaya pp, Jakarta - Malang pp, Purwokerto - Malang pp, Jakarta - Solo pp, Bandung - Surabaya pp, Bandung - Solo pp, Jakarta - Semarang pp, Jakarta - Jombang pp, dan lainnya.

Sedangkan untuk KA yang melintas wilayah Daop 5 yang mendapatkan promo adalah KA Fajar Utama Yogya, Joglosemarkerto, Kamandaka, Purwojaya, Sawunggalih Malam, Taksaka Malam, Taksaka Pagi. 

Lalu Turangga, Gajayana, Kertanegara, Argo Dwipangga, Argo Lawu, Argo Wilis, Lodaya, Logawa, Fajar Utama Solo, Fajar Utama Yogya, Gaya Baru Malam Selatan, Kutojaya Utara, Lodaya Malam, Sawunggalih Malam, Sawunggalih Pagi, Senja Utama Solo, Singasari, Jayakarta dan Pasundan.

"Sesuai tema HUT ke-77 RI yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, promo ini kami hadirkan agar mobilitas dan perekonomian masyarakat dapat kembali membaik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan," tandasnya. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: