Launching HiAce Premio, Nasmoco Optimis Penjualan Tembus 400 Unit

Launching HiAce Premio, Nasmoco Optimis Penjualan Tembus 400 Unit

SEMARANG- Nasmoco sebagai diler resmi Toyota untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY resmi menghadirkan generasi terbaru dari Toyota HiAce, HiAce Premio. HiAce Premio hadir melengkapi line-up segmen commercial Van Toyota yang sudah ada. Generasi terbaru HiAce ini menawarkan kenyamanan dan sekaligus keamanan serta daya tahan yang sudah teruji. HiAce Premio dihadirkan untuk mengisi pasar premium, dengan kendaraan yang mampu memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen. Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan ,“Pasar kendaraan komersial untuk mengangkut penumpang diproyeksikan akan semakin besar seiring dengan keberhasilan pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur yang telah mendorong pertumbuhan berbagai sektor ekonomi dengan pesat, termasuk di sektor pariwisata. Keberhasilan ini mendorong pertumbuhan pasar kendaraan komersial untuk transportasi penumpang seperti segmen commercial van dan hal ini lah yang menjadi tujuan kami untuk melengkapi pilihan model HiAce dengan tambahan varian Premio,” kata Fatrijanto kepada media saat launching HiAce Premio di Mal Paragon Semarang, selasa ( 8/10). HiAce adalah produk global Toyota yang generasi pertamanya diluncurkan pada 1967 sebagai kendaraan untuk cargo atau transportasi barang. HiAce berhasil menjadi salah satu commercial van terlaris dengan total penjualan mencapai 6,24 juta unit di 150 negara. Seiring kebutuhan pelanggan, desain HiAce terus berkembang dari masa ke masa, dari cargo transportation menuju human transportation. Di Indonesia, HiAce dipasarkan pada tahun 2012. Kehadirannya langsung mendapat respon positif seperti terlihat angka penjualannya yang terus berkembang. Pada tahun pertama diluncurkan, penjualan langsung mencapai 560 unit dengan market share 47%, dan kini angkanya sudah naik menjadi lebih dari 7 kali lipat dengan pangsa pasar sekitar 98,1%. Khusus untuk pasar Jateng dan DIY, penjualan HiAce periode Januari – September 2019 tercatat sebanyak 259 unit, sementara market share sebesar 97,2% (up to Agustus). Di wilayah Jateng dan DIY, kontribusi penjualan terbesar dari wilayah Yogyakarta. "Yogyakarta sebagai salah satu kota pariwisata terbesar di Indonesia, memberikan kontribusi penjualan terbesar HiAce untuk Nasmoco", jelas Fatrijanto. HiAce Premio merupakan commercial van Toyota yang mengusung inovasi transformasi dari konsep cargo transport diawal kemunculannya menuju human transporter yang nyaman. Mobil HiAce Premio ini dirancang untuk lebih mengakomodasi peningkatan kebutuhan penggunaannya sebagai kendaraan commuter.(*/ACD)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: