Nasabah BRI Unit Ajibarang Satria Raih Grand Livina
BRI Cabang Ajibarang Gelar Undian Simpedes Tahap I 2017 AJIBARANG - Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Ajibarang Satria atas nama Restu Triana berhasil mendapatkan hadiah utama satu unit mobil Nissan Grand Livina dalam undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) tahap pertama tahun 2017 yang digelar BRI Kantor Cabang Ajibarang pada Sabtu (14/10) di Komplek BRI Cabang Ajibarang. Penarikan undian ini dihadiri oleh Muspika Ajibarang, nasabah dari Kantor Cabang Ajibarang dan 15 kantor unit. Selain hadiah utama satu unit mobil, juga ada hadiah lain seperti tujuh unit sepeda motor Honda Beat, 22 unit televisi, 16 unit lemari es dua pintu dan 16 unit mwsin cuci serta doorprize menarik lainnya. Penyerahan simbolis hadiah utama dari Pinca BRI Ajibarang ke Ka Unit Ajibarang Satria..psd Pemimpin Cabang BRI Ajibarang Rahadi Kristiyono mengatakan undian Simpedes BRI (Panen Hadiah Simpedes) rutin digelar setiap enam bulan sekali. Hal ini bertujuan untuk menambah motivasi dan kepercayaan masyarakat kepada BRI dan sebagai bentuk kepedulian BRI kepada nasabah yang telah loyal menabung. Dengan kegiatan tersebut dan banyaknya nasabah BRI Kantor Cabang Ajibarang, membuktikan kepercayaan masyarakat kepada BRI semakin meningkat. "Pelaksanaan undian Tabungan Simpedes BRI tahap I berlangsung sukses dengan disaksikan dari dinas terkait, notaris, Muspika serta nasabah. Hadiah utama satu unit mobil Nissan Grand Livina jatuh ke nasabah dari Kantor Unit Ajibarang Satria," jelas Kristiyono. Selain program Tabungan Simpedes, BRI Cabang Ajibarang juga mempunyai program Brilink dan Pick-Up Service. Untuk Brilink, sudah terdapat lebih dari 378 agen yang menyebar ke seluruh pelosok wilayah Ajibarang dan sekitarnya. Agen Brilink sendiri merupakan program dari BRI untuk melayani nasabah selain di kantor bank. "Agen Brilink melayani transaksi perbankkan selama 24 jam untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi perbankkan maupun pembayaran tagihan seperti PDAM, PLN, pembelian pulsa. Nasabah bisa lebih mudah dan dekat tanpa harus ke ATM atau kantor BRI,"jelasnya. Sementara untuk Pick-Up Service, lanjut Kristiyono, BRI menjemput nasabah yang akan menabung atau setor pinjaman tanpa harus keluar rumah. Sehingga memudahkan nasabah tanpa harus mengeluarkan biaya transportasi. (gus)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: