Lebih Ngebut Mana Antara Motor Matic Yamaha Fazzio dan Honda Stylo ? Cek Perbandingannya di Sini

Lebih Ngebut Mana Antara Motor Matic Yamaha Fazzio dan Honda Stylo ? Cek Perbandingannya di Sini

Beberapa perbandingan dari sepeda motor matic Yamaha Fazzio dengan sepeda motor matic Honda Stylo yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Dalam dunia otomotif khususnya di segmen sepeda motor matic, performa kecepatan menjadi salah satu aspek sepeda motor matic yang banyak diperhatikan konsumen.

Dua model sepeda motor matic yang sering dibandingkan dalam hal ini adalah Yamaha Fazzio dan Honda Scoopy Stylo atau Honda Stylo. Kedua sepeda motor matic ini punya daya tarik masing-masing.

Perbandingan Motor Matic Yamaha Fazzio vs Honda Stylo

Tapi diantara kedua sepeda motor matic tersebut, mana yang lebih baik dalam hal ngebut? Mari kita bandingkan kedua sepeda motor matic ini dalam beberapa aspek penting.

BACA JUGA:Motor Klasik Murah dengan Desain Mirip Vespa? Nih, Yamaha Fazzio Solusinya!

BACA JUGA:Motor Matic Murah Honda Stylo yang Siap Menjadi Pesaing Vespa Matic

Dibawah ini adalah beberapa perbandingan dari sepeda motor matic Yamaha Fazzio dengan sepeda motor matic Honda Stylo yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli salah satunya.

1. Spesifikasi Mesin 

Yamaha Fazzio ditenagai mesin 124,9cc yang menghasilkan tenaga sebesar 8,3 hp pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 9,7 Nm pada 5.000 rpm.

Mesin ini menggunakan teknologi Blue Core yang dikenal dengan efisiensi bahan bakarnya yang unggul tanpa mengorbankan performa.

BACA JUGA:Perkiraan Biaya Servis Motor Matic Yamaha Fazzio Selama 3 Tahun Pemakaian

BACA JUGA:Full Senyum! Cicilan Kredit Motor Honda Stylo 160 Cuma Rp 600 Ribuan, Buruan Borong!

 

Sedangkan Honda Scoopy Stylo ditenagai mesin sedikit lebih kecil, 109,5 cc, yang menghasilkan tenaga 8,9 hp pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Teknologi eSP (Enhanced Smart Power) Honda juga memastikan keseimbangan antara performa dan penghematan bahan bakar.

Dari segi performa mesin, sepeda motor matic Yamaha Fazzio sedikit lebih baik dari sepeda motor matic Honda Stylo, menawarkan potensi akselerasi lebih cepat dan respon mesin lebih baik.

2. Akselerasi dan Top Speed 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: