Keistimewaan Motor Matic Yamaha Fino 2022 Sebagai Salah Satu Skutik Retro di Indonesia

Keistimewaan Motor Matic Yamaha Fino 2022 Sebagai Salah Satu Skutik Retro di Indonesia

Mengenai keistimewaan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Yamaha Fino 2022 sebagai salah satu skutik retro favorit di Indonesia.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Setelah ramai rumor uplift Fino 125 sejak awal 2022, akhirnya motor matic Yamaha Fino modern resmi hadir. Kini, skuter matik retro garapan Yamaha hadir dengan 3 varian anggun dan menggemaskan.

Mengusung slogan “Istimewakan Dirimu”, sepeda motor matic Yamaha Fino 125 ada menggunakan desain, performa, & fitur yg istimewa.

Spesifikasi Mesin Motor Matic Yamaha Fino 2022

Turun pada kelas skuter matic retro, Yamaha Fino mengusung mesin 4 tak, 1 silinder, SOHC, menggunakan pendingin udara.

BACA JUGA:Super Ringan! Cicilan Kredit Motor Matic Yamaha Fino Premium 125 di BCA Cuma Rp600 Ribu per Bulan

BACA JUGA:Kredit Motor Matic Yamaha Fino Grande 125 di BCA Murah dengan Cicilan Rp600 Ribuan

 

Tentunya, mesin 125 cc ini telah mengadopsi teknologi Blue Core modern Yamaha sebagai akibatnya niscaya hemat & tangguh.

Karakter mesinnya relatif overstroke yg membuatnya mempunyai tarikan bertenaga semenjak putaran bawah. Ini bisa mengatasi keluhan pengguna sepeda motor matic yg mencicipi motor relatif berat ketika pada rpm rendah.

Dengan spesifikasi tadi, daya juga torsi maksimum tergolong lumayan. Bisa dibilang 11-12 dengan sepeda motor matic Yamaha Mio juga Yamaha Fazzio, lantaran dalam dasarnya mesinnya memang sama.

Performa Yamaha Fino 2022

Dari segi performa, sepeda motor matic Yamaha Fino 2022 tergolong relatif impresif pada kelasnya. Bahkan, apabila dibandingkan menggunakan koleganya sepeda motor matic Yamaha Mio S keluaran modern itu.

BACA JUGA:DP Motor Matic Yamaha Fino Sporty 125 di BAF Murah Hanya Rp2 Jutaan, Segini Cicilannya

BACA JUGA:Simulasi Kredit Motor Matic Yamaha Fino 125 Premium di BSI, Cuma Bayar Rp600 Ribuan per Bulan

Kecepatan 60 km/jam bisa tercapai pada sepeda motor matic ini hanya pada 7 dtk berdasarkan posisi berhenti. Unggul sedikit (0,1 dtk) dibandingkan dengan sepeda motor matic Yamaha Mio S.

Dari sini, karakter mesin sepeda motor maticmembuatnya sedikit terseok pada putaran atas. Untuk mencapai 80 km/jam butuh saat total 13,2 dtk. Tapi itu pun masih sedikit unggul 0,3 dtk berdasarkan Yamaha Mio S.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: