Koleksi Motor dan Mobil Presenter sekaligus Anggota The Prediksi Vincent Rompies, Super Keren!

Koleksi Motor dan Mobil Presenter sekaligus Anggota The Prediksi Vincent Rompies, Super Keren!

Daftar beberapa koleksi sepeda motor dan juga mobil milik presenter tampan Vincent Rompies yang diperoleh dari berbagai sumber.-Fahma Ardiana-

Vincent Rompies sangat menyukai motor helikopternya. Bahkan rela membawanya dalam tur panjang ke Bandung bersama geng motor The Prediksi yang beranggotakan 13 selebriti, di antaranya Andre Taulany, Wendy Cagur, Desta, dan Surya Insomnia.

4. Royal Enfield GT 650

Selain sepeda motor helikopter custom miliknya, Vincent Rompies juga memiliki sepeda motor liar lainnya bernama Royal Enfield GT 650. Terkadang Vincent Rompies kedapatan menggunakan sepeda motor ala cafe racer ini.

Bagi yang belum tahu, sepeda motor Royal Enfield GT 650 ditenagai mesin dua silinder berkapasitas 650 cc. Mesin sepeda motor ini menghasilkan tenaga maksimal 47 ton pada 7.250 rpm dan torsi maksimal 52 Nm pada 5.250 rpm.

5. Vespa Classic

Vincent Rompies juga memiliki beragam sepeda motor matic seperti halnya Vespa Classic. Vincent Rompies beberapa kali menyatakan bahwa dirinya memiliki setidaknya tiga sepeda motor Vespa Klasik, namun kini hanya tersisa satu.

BACA JUGA:Koleksi Motor Klub Motor The Prediksi, Mulai dari Motor Motor Gede sampe Motor Matic Klasik

BACA JUGA:Intip 4 Fitur Motor Matic Honda Forza 125 Model 2025 yang Baru Meluncur

 

Vincent Rompies memang dikenal sebagai sosok yang gemar mengendarai sepeda motor, mulai dari touring jarak jauh hingga mengoleksi dan memodifikasi sepeda motor di waktu senggang.

Salah satu koleksi sepeda motor Vincent Rompies yang sering ia pantau dan kendarai adalah Cleveland yang diubah menjadi gaya helikopter. Koleksi penghuni garasinya meliputi MW R90 bergaya cafe racer dan Vespa GL 150cc. 

Ia juga memiliki sepeda motor Vespa GL 150. Dalam beberapa obrolan di channel YouTube Vindes miliknya, Vincent Rompies kerap bercerita tentang hobi dan pilihan sepeda motornya. 

Dalam sebuah video Vincent mengatakan bahwa dirinya suka sepeda motor klasik bergaya retro serta memiliki selera modifikasi ke arah itu retro.

BACA JUGA:Tips Berkendara dengan Motor Matic yang Aman dari Tilangan Operasi Zebra

BACA JUGA:Modifikasi Motor Matic Bisa Berbahaya Apalagi Jika Digunakan untuk Perjalanan Jauh

 

Hobi mantan bassist Club 80 ini adalah touring jarak jauh bersama komunitas artis sepeda motor The Prediksi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: