Menarik! Inilah 5 Keunggulan Motor Murah Yamaha MX King 150 2024

Menarik! Inilah 5 Keunggulan Motor Murah Yamaha MX King 150 2024

Yamaha MX King 150 2024 merupakan salah satu motor bebek sport yang telah mencuri perhatian para pengendara di Indonesia-Indah Citra-

- Mesin 150cc SOHC Berpendingin Cairan: Mesin 150cc ini mampu menghasilkan tenaga hingga 15,4 PS pada 8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Tenaga besar ini memungkinkan motor untuk memberikan akselerasi yang cepat dan responsif.

- Sistem Injeksi Bahan Bakar: Yamaha MX King 150 sudah menggunakan teknologi injeksi bahan bakar (Fuel Injection), sehingga motor ini lebih irit bahan bakar namun tetap powerful.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Yamaha Murah yang Pas untuk Bisnis! Hemat Banget, Bisa Balik Modal

BACA JUGA:Budget Rp29 Jutaan? Cek Harga Motor Yamaha Vixion 150 Matte Blue vs Red, Lebih Keren Mana?

- Transmisi Manual 5-Percepatan: Dengan transmisi manual 5-percepatan, pengendara bisa lebih fleksibel dalam menyesuaikan kecepatan dan performa motor sesuai kondisi jalan.

Dengan kombinasi tenaga yang besar dan transmisi yang responsif, MX King 150 menjadi motor yang andal baik untuk penggunaan harian maupun perjalanan jarak jauh.

3. Handling dan Kestabilan Terbaik

Handling dan kestabilan yang baik merupakan keunggulan lain dari Yamaha MX King 150. Motor ini didesain agar tetap stabil dan mudah dikendalikan, bahkan saat melaju di kecepatan tinggi atau bermanuver di jalan sempit.

- Suspensi Depan Teleskopik: Suspensi depan teleskopik mampu meredam getaran dengan baik, memberikan kenyamanan ekstra saat melintasi jalan yang tidak rata atau bergelombang.

BACA JUGA:Harga Motor Yamaha Vixion R155 Rp33 Jutaan, Makin Mentereng dengan Matte Black dan Red!

BACA JUGA:Tampil Keren? Cek Harga Motor Yamaha Grand Filano yang Bikin Kamu Gak Mikir Dua Kali, Mulai dari Rp 26 Jutaan

- Suspensi Belakang Monoshock: Di bagian belakang, motor ini dilengkapi dengan suspensi monoshock yang memberikan kestabilan lebih baik, terutama saat menikung atau melaju di jalan yang bergelombang.

- Rangka yang Kuat: Yamaha MX King 150 memiliki rangka yang kokoh namun tetap ringan, membuatnya lincah saat bermanuver namun tetap stabil di jalan raya.

Kombinasi suspensi dan rangka yang kuat membuat Yamaha MX King 150 sangat nyaman digunakan dalam berbagai kondisi jalan.

4. Sistem Pengereman Handal

Keunggulan lain dari Yamaha MX King 150 adalah sistem pengereman yang handal. Motor ini dilengkapi dengan rem cakram di bagian depan dan belakang, memberikan daya cengkram yang kuat dan responsif.

- Rem Cakram Depan dan Belakang: Sistem pengereman ganda ini membuat pengendara dapat lebih percaya diri saat harus berhenti mendadak atau ketika melaju di jalan yang licin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: