5 Motor Matic Keren untuk Generasi Milenial Tampil Bergaya

5 Motor Matic Keren untuk Generasi Milenial Tampil Bergaya

5 Motor Matic Keren untuk Generasi Milenial Tampil Bergaya-Pinterest -

Honda PCX 160 menggunakan mesin berkapasitas 156,9 cc, motor ini menghasilkan tenaga maksimal 15,8 PS dan torsi 14,7 Nm. 

Desain premium dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti sistem Smart Key, lampu LED, dan panel instrumen digital. 

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah dengan Desain Retro Nan Elegan

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah yang Mesinnya Paling Bandel!

Motor ini juga dilengkapi dengan sistem Start & Stop yang membantu menghemat bahan bakar, menjadikannya pilihan cerdas untuk pengendara muda.

3. Vespa Primavera S

Vespa Primavera S adalah simbol gaya hidup modern. Dengan desain yang ikonik dan mesin berkapasitas 150 cc, motor ini memproduksi tenaga 12,7 PS dan torsi 12,8 Nm. 

Teknologi i-get menjamin efisiensi bahan bakar, sementara fitur-fitur seperti ABS dan Start & Stop meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara. 

Desain klasik Vespa yang dipadukan dengan teknologi modern membuat Primavera S sangat menarik bagi generasi milenial yang peduli dengan penampilan.

BACA JUGA:6 Cara Merawat Motor Matic Murah Honda Genio Agar Tetap Stylish

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Berjualan Kopi Keliling

4. Honda Vario 160

Honda Vario 160 terbaru hadir dengan desain futuristik dan performa yang mumpuni. Dengan mesin 160 cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 15,4 PS dan torsi 13,8 Nm. 

Vario 160 dilengkapi dengan panel instrumen digital, lampu LED, dan fitur keyless, yang semakin menambah kenyamanan pengguna. 

Kapasitas bagasi pada motor matic Honda Vario ini cukup luas juga menjadi nilai tambah bagi milenial yang sering bepergian.

5. Vespa Sprint Standard

Vespa Sprint Standard menggabungkan desain retro dengan teknologi modern. Ditenagai oleh mesin berkapasitas 150 cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga 12,7 PS dan torsi 12,8 Nm. 

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah dengan Desain Warna Gold yang Elegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: