4 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Berjualan Kopi Keliling

4 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Berjualan Kopi Keliling

Dibutuhkan kendaraan yang praktis dan hemat bahan bakar agar bisnis berjualan kopi keliling berjalan dengan lancar -Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Berjualan kopi keliling telah menjadi tren bisnis yang digemari, terutama di kawasan perkotaan. Untuk menjalankan usaha ini, dibutuhkan kendaraan yang praktis dan hemat bahan bakar agar bisnis berjalan lancar dan menguntungkan. 

Motor matic menjadi pilihan yang tepat karena mudah dikendarai, efisien, dan memiliki ruang untuk memodifikasi bagian belakang agar bisa membawa perlengkapan usaha kopi. 

Dan berikut ini merupakan 4 motor matic murah yang cocok untuk berjualan kopi keliling:

BACA JUGA:List Harga Aksesoris Motor Matic Honda ADV Terbaru 2024, Mulai Rp49 Ribu

BACA JUGA:4 Kelebihan Motor Matic Murah Yamaha Grand Filano Dibandingkan yang Lain

1. Honda BeAT Street

Honda BeAT Street menjadi pilihan utama bagi para pelaku usaha yang membutuhkan motor matic murah, irit, dan tangguh. 

Dengan harga di kisaran Rp 18 juta, BeAT Street menawarkan kenyamanan berkendara serta kapasitas bagasi yang memadai untuk membawa peralatan jualan kopi.

Keunggulan:

- Kapasitas bagasi luas: Bagasi Honda BeAT Street cukup untuk membawa alat kopi kecil seperti termos, cangkir, dan stok kopi sachet.

- Efisiensi bahan bakar: Dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power), Honda BeAT Street terkenal sangat irit, dengan konsumsi bahan bakar hingga 60 km per liter. Ini membantu mengurangi biaya operasional saat berkeliling kota.

BACA JUGA:4 Kelebihan Motor Matic Murah Honda Genio Dibandingkan yang Lain

BACA JUGA:Cara Merawat Motor Matic Vespa Terbaru dengan Mudah

- Desain tangguh: Tampilannya yang sporty dan tangguh cocok untuk melewati berbagai kondisi jalan di area perkotaan maupun perumahan.

Honda BeAT Street juga dilengkapi dengan panel meter digital yang modern dan suspensi yang nyaman, sehingga dapat dikendarai dalam jangka waktu lama tanpa membuat lelah.

2. Yamaha Gear 125

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: