4 Motor Matic Paling Mahal yang Banyak Bersliweran di Indonesia

4 Motor Matic Paling Mahal yang Banyak Bersliweran di Indonesia

Deretan sepeda motor matic dengan Harga paling mahal yang banyak kita jumpai di jalanan Indonesia termasuk di Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah.-Fahma Ardiana-

Keselamatan pengemudi juga terjamin, terutama di musim hujan yang banyak genangan air dan jalan berpasir. Pasalnya sepeda motor matic Yamaha NMAX155 dibekali sistem kontrol traksi “TCS” yang dapat mencegah ban tergelincir. 

Sepeda motor matic Yamaha NMAX 155 dibekali teknologi digital Y-Connect. Sepeda motor matic dapat dihubungkan ke ponsel cerdas Anda melalui aplikasi Y-Connect.

Yamaha memberikan garansi hingga 5 tahun atau 50.000 km, mana saja yang lebih dulu. Menariknya, garansi tersebut tidak hanya berlaku pada komponen seperti FI, DiASil, silinder, dan piston, tetapi juga pada rangkanya.

4. Honda PCX 160

Honda PCX 160 merupakan salah satu sepeda motor matic termahal di Indonesia. Dengan kisaran harga Rp 32 jutaan hingga Rp 40 jutaan, sepeda motor matic ini menawarkan kombinasi yang apik.

BACA JUGA:Pinjam Motor Matic Honda PCX Milik Teman tapi Bingung Pakainya? Tenang, ini Panduannya

BACA JUGA:Spesifikasi Honda PCX 160 yang Menjadi Motor Murah di Kelasnya

Seperti halnya sepeda motor matic Honda PCX 160 saat ini, sepeda motor matic ini dilengkapi dengan sistem smart key. Performa ini juga telah direvisi dibandingkan versi sebelumnya.

Tombol telah didesain ulang dan diperbesar yang akan membuat pengguna sepeda motor matic Honda PCX 160 lebih nyaman. Selain itu, sepeda motor matic Honda PCX ini juga memiliki meteran digital. 

Itu berkontribusi pada kesan sepeda motor matic saat ini. Layarnya kini lebih lebar untuk menampilkan lebih banyak informasi seperti kecepatan dan jarak tempuh akan ditampilkan di sana.

Itulah 4 motor matic dengan Harga paling mahal yang banyak kita jumpai di jalanan Indonesia, termasuk di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: