4 Motor Matic Paling Mahal yang Banyak Bersliweran di Indonesia

4 Motor Matic Paling Mahal yang Banyak Bersliweran di Indonesia

Deretan sepeda motor matic dengan Harga paling mahal yang banyak kita jumpai di jalanan Indonesia termasuk di Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Di Indonesia banyak berseliweran motor matic. Penggunaan motor matic yang populer di kalangan pengemudi, berkisar dari harga yang tinggi hingga yang rendah. 

Perlu diketahui, ada 4 model sepeda motor matic yang harganya sangat mahal. Meski mahal, keempat jenis sepeda motor matic ini kerap muncul di depan mata kita. 

Tak terkecuali di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah. Konsumen memilih keempat model motor matic ini karena memiliki performa tinggi, fitur-fitur canggih, dan mewah termasuk yang termahal.

Motor Matic Termahal yang Banyak Dipilih

Di bawah ini adalah deretan sepeda motor matic dengan Harga paling mahal yang banyak kita jumpai di jalanan Indonesia termasuk di Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah.

1. Vespa GTS 300 HPE

Vespa GTS 300 HPE merupakan salah satu sepeda motor matic termahal di Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp 150 jutaan, sepeda motor matic ini telah menjadi simbol status dan gengsi, melambangkan kemewahan dan keunggulan.

BACA JUGA:Motor Matic Termahal di Indonesia Tahun 2024

BACA JUGA:Deretan Motor Matic Termahal di Indonesia

 

Keunggulan motor matic Vespa GTS 300 Super Tech 2023 yang pertama adalah memiliki mesin yang paling besar. Sepeda motor matic merek Italia ini ditenagai mesin HPE (High Performance) dengan kapasitas mesin 278 cm3.

Secara teori sepeda motor matic ini mampu menghasilkan torsi maksimal 26 Nm pada 5.250 rpm dan tenaga maksimal 23,4 HP pada 8.250 rpm. Transmisinya menggunakan CVT. 

Sepeda motor matic Vespa lain seperti GTS Classic dan Super Sport saat ini hanya berkapasitas 155 cc. Begitu pula dengan sepeda motor matic Vespa Primavera dan Sprint yang menggunakan mesin 154,8 cc.

Padahal, motor matic Vespa LX dan Vespa S hanya menggunakan mesin berkapasitas 124,5cc. Selain mesin yang besar, Vespa GTS Super Tech juga memiliki tangki bahan bakar terluas yang mampu menampung 9 liter.

2. Honda Forza 250

Honda Forza 250 menjelma menjadi salah satu sepeda motor matic termahal di Indonesia.

BACA JUGA:Cara Merawat Motor Matic Vespa Terbaru dengan Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: