Rekomendasi 5 Motor Matic dengan Harga Termurah yang Dijual di Negara +62

Rekomendasi 5 Motor Matic dengan Harga Termurah yang Dijual di Negara +62

5 rekomendasi sepeda motor matic berkualitas dengan Harga termurah di Indonesia yang dapat Anda pertimbangkan untuk membelinya.-Fahma Ardiana-

Sepeda motor matic Vario memiliki teknologi ESP alias Enhanced Smart Power, yang meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

Vario 125 juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas di bawah jok, serta panel instrumen digital yang informatif. 

Keunggulan lain dari sepeda motor matic Vario 125 adalah kenyamanan berkendara yang ditawarkannya, sehingga cocok untuk perjalanan jarak jauh maupun untuk penggunaan sehari-hari di kota.

3. Suzuki Nex II

Suzuki Nex II menjadi rekomendasi sepeda motor matic yang sangat ekonomis, dengan harga sekitar Rp 10 jutaan.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Roda Tiga dari Yamaha, Pilihan Terbaik dengan Desain Futuristik

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Dikendarai Perempuan, Dijamin Nyaman dan Stylish

Sepeda motor matic Suzuki Nex II ini memiliki desain yang ramping dan ringan, menjadikannya mudah dikendalikan di jalan.

Ditenagai oleh mesin berkapasitas 113 cc, sepeda motor matic Nex II mampu menghasilkan tenaga maksimal 9,1 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 8,5 Nm pada 6.000 rpm.

Salah satu fitur unggulan dari sepeda motor matic Suzuki Nex II adalah Easy Start System, yang memungkinkan pengendara untuk menghidupkan mesin dengan mudah tanpa harus menekan pedal. 

Sepeda motor matic ini juga dikenal karena konsumsi bahan bakarnya yang irit, menjadikannya pilihan yang ekonomis untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Sport yang Sat Set, Jadi Teman Riding saat Weekend

BACA JUGA:Penyebab Busi Motor Matic Retak dan Rekomendasi Motor Matic yang Miliki Busi Tangguh

Dengan semua fitur ini, Nex II adalah sepeda motor matic yang sangat cocok untuk pelajar dan karyawan yang membutuhkan kendaraan yang praktis.

4. Yamaha Fino 125

Yamaha Fino 125 merupakan sepeda motor matic yang menawarkan desain retro yang menarik, dengan harga mulai dari Rp17 jutaan.

Sepeda motor matic ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 125 cc dan teknologi Blue Core, yang memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: