Mau Motor Murah Tampang Sultan? Coba Peugeot Django 150, Cuma Rp 40 Jutaan!

Mau Motor Murah Tampang Sultan? Coba Peugeot Django 150, Cuma Rp 40 Jutaan!

Rekomendasi motor murah tampang sultan-oto.com-

Konsumsi bahan bakar juga menjadi salah satu keunggulan Peugeot Django 150. Dengan teknologi efisien, motor ini dapat menjangkau jarak jauh dengan bahan bakar yang sedikit. Ini sangat cocok untuk anak kos atau mereka yang sering beraktivitas.

Kenyamanan Berkendara

Django 150 dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara. Posisi berkendara yang tegak dan jok yang empuk membuat perjalanan jauh terasa menyenangkan. 

Selain itu, suspensi depan dan belakang yang baik memberikan stabilitas saat melaju di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga Motor Matic Murah yang Cocok untuk Anak Kosan! Bensin Hemat, Buat Bonceng Gebetan

BACA JUGA:Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Anak Kos jadi Solusi Hemat dan Ramah Lingkungan

Bagi kamu yang sering berpergian dengan teman, jok yang luas bisa menampung dua orang dengan nyaman. Pengendara dan penumpang tidak akan merasa sesak meskipun dalam perjalanan yang cukup lama.

Fitur Keamanan yang Canggih

Keamanan adalah hal yang penting saat berkendara. Motor murah tampang sultan ini dilengkapi dengan sistem rem yang baik. Rem depan menggunakan tipe disc yang memberikan daya cengkeram lebih baik. 

Rem belakang juga menggunakan disc, memberikan performa pengereman yang maksimal. Selain itu, motor ini dilengkapi dengan fitur kunci pintar.

Dengan fitur ini, kamu bisa mengunci motor hanya dengan satu sentuhan. Ini menambah rasa aman saat memarkir motor di tempat umum.

BACA JUGA:Motor Sport Murah yang Cocok untuk Anak Kos dengan Perpaduan Gaya dan Efisiensi

BACA JUGA: Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Anak Kos yang Efisiensi dan Kepraktisan dalam Satu Paket

Salah satu daya tarik utama dari Peugeot Django 150 adalah harganya. Dengan harga mulai dari Rp 40 jutaan, motor ini tergolong murah untuk ukuran motor dengan tampang sultan. 

Kamu tidak perlu khawatir menguras isi dompet untuk mendapatkan motor yang stylish dan berkualitas. 

Jika dibandingkan dengan pesaingnya di kelas yang sama, Peugeot Django 150 menawarkan lebih banyak fitur dan desain yang lebih menarik. Ini membuatnya menjadi pilihan yang cerdas untuk anak muda yang ingin tampil beda.

Pilihan Warna yang Bervariasi

Peugeot Django 150 tersedia dalam tiga pilihan warna menarik. Setiap warna memiliki karakteristik yang berbeda, memungkinkan kamu untuk memilih sesuai dengan gaya dan kepribadianmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: