Diskusi Bersama Produsen Knalpot, Fahmi-Dimas Undang Bro Ron

Diskusi Bersama Produsen Knalpot, Fahmi-Dimas Undang Bro Ron

GAYENG: Diskusi otomotif bersama Fahmi-Dimas dengan narasumber Bro Ron, Senin (7/10) di Joglo Semar Perumahan GPA Karangsentul berlangsung gayeng.-Budi Cahyo Utomo/Radarmas-

Sementara itu, Anggota DPR RI dan juga penasehat Tim Pemenangan Fahmi-Dimas, H Rofik Hananto mengatakan, Fahmi-Dimas siap menduniakan produk lokal Purbalingga termasuk knalpot ini. Apalagi, Fahmi saat ini  membidangi usaha marketing digital.

Acara diskusi berlangsung gayeng. Sejumlah peserta menyampaikan berbagai pertanyaan dan masukan mengalir dari para peserta diskusi yang dipandu oleh Mas Dimas ini.

BACA JUGA:Senam Bersama Masyarakat, Fahmi-Dimas Sampaikan Ini

BACA JUGA:Kunjungi Pasar Bobotsari, Mas Fahmi Tampung Masukan Pedagang

Salah satu produsen knalpot Purbalingga, Abeng, meminta Mas Dimas agar bisa membantu para perajin knalpot. Khusunya terkait dengan kejelasan standarisasi knalpot. "Perajin perlu diwadahi dan dibantu juga badan hukumnya," tambahnya.

Hal senanda diungkapkan Aldo. Menurutnya, para produsen knalpot Purbalingga membutuhkan wadah untuk edukasi terkait pengembangan pemasaran knalpot dan lainnya. 

Selain tentang knalpot, dalam diskusi itu juga disampaikan tentang perlunya fasilitas sirkuit balap motor di Purbalingga. Bahkan, salah satu peserta Diskusi, Herman menyampaikan pihaknya sudah bersedia menyiapkan lahan seluas 4 hektar untuk pembangunan sirkuit ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: