5 Motor Listrik Kapasitas Tinggi yang Cocok untuk Berjualan Rujak, Jadi Lebih Laris

5 Motor Listrik Kapasitas Tinggi yang Cocok untuk Berjualan Rujak, Jadi Lebih Laris

Motor Listrik Viar Q1-Indah Citra-

Selis E-Max adalah motor listrik dengan kapasitas tinggi yang dapat menempuh jarak hingga 120 km. Motor ini didesain dengan kompartemen luas, ideal untuk membawa bahan-bahan jualan seperti buah-buahan dan bumbu rujak. 

Daya tahan baterainya cukup lama, sehingga pedagang tidak perlu khawatir akan kehabisan daya saat berjualan di area yang jauh dari stasiun pengisian daya.

BACA JUGA:7 Cara Merawat Baterai Motor Listrik Agar Usianya Lebih Panjang

BACA JUGA: 7 Tips Memaksimalkan Kecepatan Motor Listrik Tanpa Menguras Baterai

Selain itu, Selis E-Max juga dikenal sebagai motor listrik yang ramah lingkungan, karena menggunakan baterai lithium yang bisa didaur ulang. Dengan kecepatan yang bisa mencapai 50 km/jam, motor ini cocok untuk pedagang rujak yang harus berkeliling dari satu tempat ke tempat lain.

5. Polytron Evo Electric

Polytron Evo Electric hadir sebagai motor listrik dengan kapasitas baterai yang besar dan desain yang kompak. Dengan daya tempuh hingga 100 km per pengisian, motor ini bisa diandalkan untuk kebutuhan mobilitas tinggi seperti berjualan rujak. 

Polytron juga menawarkan performa yang cukup cepat dengan akselerasi yang halus, sehingga nyaman digunakan di jalanan kota.

Fitur lain dari motor ini adalah kemampuan untuk menanjak dengan baik, cocok untuk pedagang yang berjualan di area perbukitan. Polytron Evo juga menyediakan ruang penyimpanan yang cukup luas untuk membawa peralatan dan bahan jualan rujak.

BACA JUGA: 7 Tips Memaksimalkan Kecepatan Motor Listrik Tanpa Menguras Baterai

BACA JUGA:5 Fitur Unggulan dari Greentech Unity, Motor Listrik Murah yang Super Menarik

Motor listrik dengan kapasitas tinggi menjadi solusi terbaik bagi pedagang rujak yang membutuhkan kendaraan praktis, ekonomis, dan ramah lingkungan. Dengan kemampuan menempuh jarak jauh dan fitur yang mendukung mobilitas tinggi, motor listrik seperti Gesits, Viar Q1, NIU NQi GT, Selis E-Max, dan Polytron Evo Electric adalah pilihan ideal. 

Tidak hanya menghemat biaya operasional, motor listrik ini juga membantu menjaga kelestarian lingkungan.Bagi Anda yang berencana untuk berjualan rujak, memiliki motor listrik adalah investasi yang layak dipertimbangkan untuk memudahkan aktivitas sehari-hari. (okt/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: