Warga Sampaikan Harapan Ini di Sambat Mas Season 3

Warga Sampaikan Harapan Ini di Sambat Mas Season 3

DIALOG: Calon Wakil Bupati Purbalingga, Dimas Prasetyahani melakukan dialog dengan warga dalam acara Sambat Mas season 3 di Cafe Iwaq, Jumat (4/10).-Budi Cahyo Utomo/Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Forum Sambat Mas Fahmi-Dimas Season 3 yang digelar di Cafe Iwaq komplek Sanggaluri Park Kutasari berlangsung semarak. Warga Antusias menanyakan berbagai keluh kesah dan harapannya terkait pembangunan Purbalingga.

Dalam kesempatan ini, Calon Wakil Bupati Purbalingga, Dimas Prasetyahani hadir untuk menampung dan berdiskusi terkait berbagai persoalan yang disampaikan warga.

Dalam sambutannya, Dimas kembali menegaskan, pencalonan Mas Fahmi dan dirinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga itu didasari ketulusan dari hati dan tanpa tendensi pribadi apapun.

"Kami semata-mata ingin mewakafkan diri untuk mengabdi kepada masyarakat Purbalingga untuk mewujudkan Kabupaten Purbalingga yang lebih baik dan lebih maju lagi," tutur pria bertubuh gemoy ini.

BACA JUGA:Kunjungi Pasar Bobotsari, Mas Fahmi Tampung Masukan Pedagang

BACA JUGA:Fahmi-Dimas Gelar Makan Siang dan Diskusi Bareng Warga Dukuh Dawuhan, Sumingkir

Warga yang hadir nampak antusias menyampaikan berbagai masukan dan harapannya. Ahmad Sujadi, dari Bobotsari menyampaikan harapannya tentang penataan kota Bobotsari yang lebih baik agar lebih indah.

Dia mengatakan, di Bobotsari  perlu dibuatkan taman agar lebih indah. Selain itu dibuatkan juga pusat kuliner Bobotsari untuk menggairahkan ekonomi masyarakat.

Sujadi juga menyampaikan tentang perlunya pengolahan sampah yang baik di Purbalingga. Apalagi, saat ini sudah ada mesin pengolah sampah produksi lokal yang pemasarannya sudah merambah ke berbagai daerah.

"Kalau sampah diolah, nanti bisa menghasilkan. Agar lebih optimal, penanganan sampah bisa dikelola oleh masyarakat didukung dengan dana CSR," tambahnya.

BACA JUGA:Seribuan Peserta Ikuti Mancing Bareng Bersama Fahmi-Dimas

BACA JUGA:Lewat Fun Games, Fahmi-Dimas Bikin Warga Gembira

Menanggapi hal ini, Dimas sepakat dengan apa yang disampaikan Ahmad Sujadi terkait penataan wilayah agar lebih indah dan menarik.

Dimas juga mengatakan, pengolahan sampah yang baik yang tidak menimbulkan persoalan lingkungan akan menjadi prioritas Fahmi-Dimas jika diamanahi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: