5 Motor Murah Terbaru dengan Perawatan Mudah yang Cocok untuk DIbeli Para Sandwich Generation

5 Motor Murah Terbaru dengan Perawatan Mudah yang Cocok untuk DIbeli Para Sandwich Generation

Memilih motor murah dengan perawatan yang mudah adalah solusi ideal untuk menghemat biaya sekaligus menjaga mobilitas-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Generasi sandwich menjadi kelompok yang memiliki tanggung jawab finansial untuk merawat orang tua serta membesarkan anak-anak. 

Di tengah beban ini, penghematan menjadi hal yang sangat penting. Salah satu pengeluaran besar yang dapat diminimalkan adalah biaya transportasi. 

Memilih motor murah dengan perawatan yang mudah adalah solusi ideal untuk menghemat biaya sekaligus menjaga mobilitas. 

BACA JUGA:Gak Pake Mahal! Nih Motor Murah yang Cocok untuk Keliling Kota, Cuma Rp 30 Jutaan

BACA JUGA:Motor Murah yang Cocok untuk Anak Muda! Suzuki Satria F150 2024 Cuma Rp 28 Jutaan

Dan berikut ini merupakan 5 motor terbaru yang harganya terjangkau dan perawatannya mudah, sehingga cocok untuk dibeli oleh para generasi sandwich generation.

1. Honda Beat Street

Honda Beat Street merupakan salah satu motor matic terbaru yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan harga sekitar Rp17 juta hingga Rp18 juta, motor ini menawarkan fitur yang cukup lengkap untuk kebutuhan harian. 

Honda Beat Street dilengkapi dengan teknologi Enhanced Smart Power (eSP), yang membuat motor ini lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Dari segi perawatan, motor ini cukup mudah untuk dirawat. Rutin mengganti oli, membersihkan filter udara, dan melakukan servis berkala di bengkel resmi Honda sudah cukup untuk menjaga performanya tetap optimal. 

BACA JUGA:Cari Motor Murah yang Cocok untuk Antar Jemput? Coba Honda Beat, Murah Banget tapi Sat Set

BACA JUGA:5 Motor Murah dengan Desain Sporty Abis yang Wajib Dipertimbangkan

Suku cadang Honda juga mudah ditemukan dan terjangkau, menjadikan motor ini pilihan tepat untuk generasi sandwich yang mencari motor yang efisien dan murah.

2. Yamaha Gear 125

Yamaha Gear 125 menjadi motor matic terbaru dari Yamaha yang dibanderol dengan harga sekitar Rp18 juta hingga Rp19 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: