Cari Motor Murah yang Cocok untuk Antar Jemput? Coba Honda Beat, Murah Banget tapi Sat Set

Cari Motor Murah yang Cocok untuk Antar Jemput? Coba Honda Beat, Murah Banget tapi Sat Set

Rekomendasi motor murah yang cocok untuk antar jemput -oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Mencari motor murah yang cocok untuk antar jemput memang bisa jadi tantangan. Tapi, tenang saja, Honda Beat bisa jadi solusi yang tepat buat kamu.

Honda Beat terkenal dengan harga yang terjangkau dan performanya yang sat set alias gesit. Dengan harga mulai dari Rp 17 jutaan, motor ini cocok untuk kamu yang butuh kendaraan praktis dan hemat untuk keperluan sehari-hari.

Desain yang Stylish dan Modern

Honda Beat hadir dengan desain yang modern dan stylish. Dengan bodi yang ramping, motor ini mudah bermanuver di jalanan perkotaan yang padat. 

Desain yang simpel namun elegan membuat motor ini banyak diminati, terutama oleh anak muda dan pekerja yang sering beraktivitas di dalam kota.

BACA JUGA:Yuk, Kenal Lebih Dekat Fitur Anti-Theft Alarm di All New Honda BeAT

BACA JUGA:Bayar Rp900 Ribu per Bulan, Kredit Motor Matic Honda Beat Sporty Deluxe Smartkey Tawarkan Tenor hingga 3 Tahun

Selain itu, Honda Beat juga dilengkapi dengan pilihan warna menarik. Dari warna yang cerah hingga lebih gelap, semuanya memberikan kesan sporty dan dinamis.

Mesin Irit dan Bertenaga

Salah satu alasan utama Honda Beat jadi pilihan banyak orang adalah karena mesinnya yang irit. Motor ini dilengkapi dengan mesin 110cc, yang sudah terkenal efisien dalam penggunaan bahan bakar. Bagi kamu yang sering antar jemput, irit bahan bakar tentu jadi hal penting.

Meskipun irit, tenaga Honda Beat tetap bisa diandalkan. Untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh, motor ini mampu memberikan kenyamanan berkendara tanpa menguras dompet.

Fitur Modern yang Memudahkan

Honda Beat tidak hanya murah, tapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang memudahkan pengendara. Salah satunya adalah sistem Idling Stop System (ISS) yang otomatis mematikan mesin saat berhenti, sehingga bisa menghemat bahan bakar lebih banyak. Fitur ini sangat berguna saat kamu harus sering berhenti, seperti di lampu merah atau dalam kemacetan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: