Harga Motor CB150X Amazon Matte Green Rp34,4 Juta, Warna Keren Buat Petualang Sejati!

Harga Motor CB150X Amazon Matte Green Rp34,4 Juta, Warna Keren Buat Petualang Sejati!

Harga motor CB150X Amazon Matte Green-oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor CB150X Amazon Matte Green saat ini dibanderol Rp34,4 juta. Motor ini hadir dengan tampilan yang keren dan garang, cocok untuk para petualang sejati.  

Bagi Anda yang suka touring atau menjelajah, Honda CB150X bisa jadi pilihan tepat. Desainnya yang gagah didukung dengan warna Amazon Matte Green yang memikat mata.  

Tidak hanya dari segi warna, motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Fitur-fitur tersebut membuat pengalaman berkendara jadi lebih nyaman dan aman.  

Motor ini cocok digunakan untuk berbagai kondisi jalan. Mulai dari aspal mulus hingga medan berbatu, Honda CB150X tetap nyaman dikendarai.  

BACA JUGA:Liburan Seru Bersama Honda CB150X Edisi Anak Kuliahan dengan Konsep Fun Camping

BACA JUGA:Tiga Modifikator Hadirkan CB150X Bergaya Modifikasi Masa Kini

Harga motor CB150X Amazon Matte Green yang mencapai Rp34,4 juta memang sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Desain dan fitur yang modern menjadikan motor ini favorit di kelasnya.  

Desain Keren yang Tangguh

Tampilan luar Honda CB150X terlihat sangat kokoh. Dengan bodi yang agak tinggi, motor ini memberikan kesan gagah dan siap menghadapi berbagai medan.  

Warna Amazon Matte Green menambah kesan tangguh pada motor ini. Bagi Anda yang suka tampil beda, pilihan warna ini bisa jadi nilai plus tersendiri.  

Honda CB150X memang dirancang untuk mereka yang suka petualangan. Dengan ground clearance yang cukup tinggi, motor ini tetap stabil di jalan yang tidak rata.  

BACA JUGA:New CB150X Resmi Diperkenalkan, Hadir di Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas

BACA JUGA:Motor Sport Adventure Touring New CB150X Hadir Mengaspal di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: