Liburan Seru Bersama Honda CB150X Edisi Anak Kuliahan dengan Konsep Fun Camping

Liburan Seru Bersama Honda CB150X Edisi Anak Kuliahan dengan Konsep Fun Camping

Keseruan liburan mahassiwa/i di acara liburan seru Honda CB150X, Sabtu dan Minggu (19-20/8/2023) di tempat wisata Bojong Asra-Astra Motor Yogyakarta untuk Radarmas-

YOGYAKARTA, RADAR BANYUMASAstra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menyelenggarakan acara Liburan Seru Bersama Honda CB150X Edisi Anak Kuliahan. Lokasinya di Wisata Bojong Asri, Sabtu dan Minggu (19-20/8/2023). Kolaborasi dengan keluarga besar Paguyuban Besar Motor Honda Yogyakarta (PMHY), kegiatan ini sukses mengajak mahasiswa/i ikut merasakan aktivitas kegiatan positif komunitas.

"Liburan seru bersama Honda CB150X edisi Anak Kuliahan merupakan konsep yang dikemas berbeda dari sebelumnya," ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Henry Setiawan.

30 peserta di antaranya 12 mahasiswa/i dari berbagai universitas yang ada di DIY, serta 18 orang dari keluarga besar PMHY melakukan Fun Camping. Kegiatan hari pertama diawali dengan pengenalan teknologi Honda CB150X oleh Technical Training Instruktur Astra Motor Yogyakarta, Eri Sapto Nugroho.

Lewat sesi ini dijelaskan beberapa fitur keunggulan dari Honda CB150X. Di mana motor ini memiliki suspensi inverted depan, serta tapered handle bar yang membuat pengendara nyaman. Baik saat touring jarak jauh maupun city touring.

 

Setelah pengenalan tadi, kegiatan dilanjutkan dengan informasi mengenai Honda Community ID (HCID) yang dipandu oleh Community Development Astra Motor Yogyakarta, Mabel Butar-Butar.

Adapun sosialisasi berkendara yang baik dan benar secara konvoi dipaparkan oleh Instruktur Saftety Riding and Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta, Muhammad Ali Iqbal. Serangkaian sosialisasi mengenai tata cara berkendara konvoi pun dijelaskan.

"Pembekalan dengan pengetahuan seputar safety riding guna mengingatkan kembali tentang bagaimana berkendara yang nyaman dan #Cari_Aman saat di jalan raya," ujar Henry.

Setelah serangkaian sosialisai, peserta menuju lokasi fun camping. Start di halaman parkir gedung Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, melalui rute Kridosono hingga Wisata Bojong Asri sebagai lokasi fun camping. 

Malam harinya para peserta diajak berbagi cerita keseruan menjadi keluarga besar komunitas Honda, sambil menyantap makan malam hingga barbeku bersama. Api unggun menjadi salah satu ikonik yang ditunggu-tunggu dan ditemani alunan akustik.

Hari kedua, peserta mengawali pagi dengan melakukan senam sebagai awal pemanasan menuju rangkaian fun games yang sudah disiapkan. Fun games bertujuan untuk mengakrabkan dan membangun komunikasi walau hanya dengan pertemuan yang singkat. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: