Perbandingan Motor Matic Murah Milik Honda vs Yamaha vs Suzuki, Siapa Pemenangnya?

Perbandingan Motor Matic Murah Milik Honda vs Yamaha vs Suzuki, Siapa Pemenangnya?

Beberapa perbandingan yang dapat Anda temukan dari sepeda motor matic murah unggulan Honda BeAT vs Yamaha Mio M3 vs Suzuki Nex II yang bisa Anda perhatikan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Persaingan di pasar sepeda motor matic di Indonesia semakin ketat. Hal ini tnetu saja membuat persaingan antar produsen sepeda motor matic juga menjadi sangat ketat. 

Bagi mereka yang mencari sepeda motor matic dengan harga terjangkau, masing-masing pabrik sepeda motor matic sudah memiliki produknya masing-masing yang bisa jadi pilihan Anda.

Yamaha, Honda, dan Suzuki menawarkan beragam sepeda motor matic dengan harga terjangkau.

Mereka adalah sepeda motor matic Honda BeAT, Yamaha Mio M3, dan Suzuki Nex II merupakan tiga seri sepeda motor matic yang masing-masing dibanderol dengan harga terjangkau.

Perbandingan Motor Matic Murah Milik Honda vs Yamaha vs Suzuki

Ketiga produk sepeda motor matic tersebut mempunyai manfaat dan keunggulan yang berbeda-beda. Jadi sepeda motor matic mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda?

BACA JUGA:Begini Spesifikasi Motor Matic Yamaha Nmax 2017 Milik Iwanuddin Iskandar PJ Bupati Banyumas yang Baru

BACA JUGA:Cicilan Kredit Murah Motor Matic Yamaha All New Aerox 155 Connected Aman Tanpa Riba, Mulai Rp900 Ribuan! 

Yuk bandingkan! Di bawah ini adalah beberapa perbandingan yang dapat Anda temukan dari sepeda motor matic murah unggulan Honda vs Yamaha vs Suzuki yaitu Honda Beat, Yamaha Mio M3, dan Suzuki Nex II.

1. Honda Beat

Honda Beat selalu menjadi sepeda motor matic entry level yang digemari. Sepeda motor matic Honda BeAT memiliki desain yang simpel dan elegan serta menawarkan kenyamanan berkendara yang prima. 

Dibekali mesin 110cm3 eSP, konsumsi bahan bakar motor matic ini yaitu 60,6km/liter sangat irit. Perlengkapan seperti ACG starter, idle stop system, dan rem kombinasi semakin menambah nilai sepeda motor matic ini. 

BACA JUGA:Bingung Pilih Antara Honda PCX dan Honda ADV ? Simak Dulu Perbandingan Kedua Motor Matic Bongsor Tersebut

BACA JUGA:Harga Motor Matic Suzuki Nex II Mulai Rp 18 Jutaan, Cuma Beda Tipis Tapi Tetap Bikin Bingung Pilih yang Mana!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: