Perbandingan Motor Matic Murah Milik Honda vs Yamaha vs Suzuki, Siapa Pemenangnya?

Perbandingan Motor Matic Murah Milik Honda vs Yamaha vs Suzuki, Siapa Pemenangnya?

Beberapa perbandingan yang dapat Anda temukan dari sepeda motor matic murah unggulan Honda BeAT vs Yamaha Mio M3 vs Suzuki Nex II yang bisa Anda perhatikan.-Fahma Ardiana-

Harga untuk sepeda motor matic Honda BeAT juga bisa dibilang terjangkau yaitu mulai dari Rp 18,43 juta OTR DKI Jakarta.

2. Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 ditenagai mesin 125cc yang lebih bertenaga dibandingkan kompetitornya di segmen sepeda motor matic low budget. Pasalnya sepeda motor matic ini dibekali mesin 125cc. 

Berkat teknologi Blue Core, sepeda motor matic Yamaha Mio M3 ini tentu saja hemat bahan bakar. Desain sporty dan fitur seperti sistem stop & start serta tombol multifungsi menjadi daya tarik dari sepeda motor matic ini.

BACA JUGA:Gak Sampai Bangkrut! Ini Daftar Harga Motor Matic 110-125 CC Terbaru Buat Kamu yang Irit, Mulai Rp 14 Jutaan

BACA JUGA:Daftar Aksesoris Motor Matic Honda Beat Street eSP Lengkap dengan Harganya, Bikin Visual Jadi Tambah Cakep

Harga untuk sepeda motor matic Yamaha Mio M3 125 sendiri juga sangat terjangkau bahkan lebih murah dari sepeda motor matic Honda BeAT yaitu mulai Rp 17,75 juta OTR DKI Jakarta.

3. Suzuki Nex II

Suzuki Nex II menawarkan desain yang lebih sporty dan modern dibandingkan kedua sepeda motor matic kompetitornya. Bermesin 115cc, sepeda motor matic ini memberikan performa yang sangat baik. 

Meski harga sepeda motor matic Suzuki Nex II sedikit lebih mahal, namun perlengkapan sepeda motor matic ini cukup banyak. Sepeda motor matic ini memiliki soket pengisi daya dan bagasi yang lapang. 

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Fino Premium 125 Grande Cuma Rp 18 Jutaan, Pas Banget Buat Nguber Diskon di Mall!

BACA JUGA:Ngantor Tetap Stylish? Ini Harga Motor Matic Murah Dibawah 15 Juta yang Bikin Kamu Nggak Kalah Sama Bos!

Untuk Harga, sepeda motor matic Suzuki NEx II dijual dengan harga mulai dari Rp 19,94 juta OTR DKI Jakarta. Masih tergolong sepeda motor matic denan Harga terjangkau bukan?

Itulah beberapa perbandingan yang dapat Anda temukan dari sepeda motor matic murah unggulan Honda BeAT vs Yamaha Mio M3 vs Suzuki Nex II, yang bisa Anda perhatikan sebelum memilih. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: