Ciri-Ciri Oli Gardan Motor Matic Sudah Habis

Ciri-Ciri Oli Gardan Motor Matic Sudah Habis

6 ciri-ciri oli gardan pada mesin sepeda motor matic Anda sudah habis dan harus segera diganti yang harus pengendara pahami. -Fahma Ardiana-

6. Hilangnya Tenaga

Bila oli gardan habis atau aus maka kinerja mesin sepeda motor matic menurun. Apalagi saat menanjak, kabel throttle menjadi berat dan sepeda motor matic kehilangan tenaga.

Penting sekali bagi pengendara motor matic untuk mengetahui tanda-tanda perlunya penggantian oli gardan. Jika mengabaikan perawatan, motor matic Anda akan cepat rusak dan umurnya akan berkurang.

BACA JUGA:Penyebab Mesin Motor Matic Honda Sulit Dihidupkan dan Tips Mencegahnya

BACA JUGA:Tips Sebelum Berkendara Jarak Jauh Mengendarai Sepeda Motor Matic

Oleh karena itu lakukan perawatan rutin pada sepeda motor matic anda di bengkel resmi untuk memastikan seluruh fungsi dan komponen termasuk ban dapat bekerja secara maksimal. 

Untuk menjaga performa sepeda motor matic Anda tetap optimal, selain menjaga kebersihan dan mengganti oli gardan secara rutin, penting juga untuk memilih oli yang berkualitas.

Salah satu pilihan terbaik untuk sepeda motor matic Anda adalah pelumas dengan teknologi sintetik yang memberikan perlindungan maksimal pada transmisi sepeda motor matic Anda.

Memperkenalkan oli roda gigi AHM OIL (oli sintetis penuh) yang direkomendasikan untuk kendaraan sepeda motor matic.

BACA JUGA:Waktu yang Tepat Mengganti Oli Gardan Motor Matic

BACA JUGA:Perbedaan Oli Gardan dan Oli Mesin untuk Motor Matic

Keunggulan oli roda gigi AHM OIL (oli sintetik penuh) untuk sepeda motor matic Honda Oli juga turut andil dalam menjaga performa kendaraan.

Produk Oli Transmisi Gear AHM OIL (Full Synthetic), pelumas sintetik yang dikembangkan khusus untuk gigi akhir sepeda motor matic Honda. 

Dikembangkan dengan teknologi canggih, oli transmisi AHM OIL merupakan oli dasar sintetik yang dicampur dengan bahan aditif terbaru.

Keunggulan pelumas ini antara lain stabilitas oksidasi yang tinggi, penguapan minimal, dan kemampuan optimal dalam menjaga kinerja transmisi baik pada suhu rendah maupun tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: