Harga Motor Yamaha Vega Force Rp 17 Jutaan! Bisa Buat Harian, Bisa Buat Ngebut!

Harga Motor Yamaha Vega Force Rp 17 Jutaan! Bisa Buat Harian, Bisa Buat Ngebut!

Harga motor Yamaha Vega Force-oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor Yamaha Vega Force yang dibanderol Rp 17 jutaan membuat motor ini jadi pilihan menarik. Dengan harga yang terjangkau, Vega Force menawarkan performa yang cukup tangguh untuk dipakai sehari-hari ataupun ngebut di jalanan.

Motor bebek ini memang dirancang untuk penggunaan harian yang efisien dan ekonomis. Meski begitu, Yamaha Vega Force tetap bisa diajak lari kencang, cocok buat kamu yang suka berkendara cepat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Mesin 114 cc yang dimiliki Vega Force mampu memberikan tenaga yang cukup besar di kelasnya. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga 8,5 PS pada 7.000 rpm, membuatnya cukup bertenaga untuk menyalip kendaraan lain di jalan.

Selain tenaga yang cukup besar, motor ini juga memiliki akselerasi yang responsif. Kamu bisa merasakan sensasi berkendara yang lebih gesit dan lincah saat menggunakan Yamaha Vega Force.

BACA JUGA:Perbandingan Motor Bebek Murah Antara Honda Supra X vs Yamaha Vega Force

BACA JUGA: Perbandingan Motor Murah Honda Supra X 125 dengan Yamaha Vega Force

Bukan hanya soal performa, Yamaha Vega Force juga unggul dalam hal efisiensi bahan bakar. Motor ini dilengkapi dengan teknologi injeksi yang membuatnya lebih irit dan ramah di kantong.

Dengan konsumsi bahan bakar yang rendah, motor ini sangat cocok digunakan untuk aktivitas harian. Kamu tidak perlu sering-sering mampir ke pom bensin meski motor ini sering dipakai untuk perjalanan jauh.

Selain itu, Yamaha Vega Force juga memiliki desain yang modern dan stylish. Desainnya yang sporty membuatnya terlihat gagah dan menarik di jalanan.

Motor ini juga dilengkapi dengan lampu depan berteknologi halogen. Lampu ini memberikan pencahayaan yang cukup terang sehingga kamu tetap aman berkendara di malam hari atau di kondisi jalan yang minim cahaya.

BACA JUGA:Motor Murah Yamaha Vega Force dengan Performa Handal

BACA JUGA:Adu Spesifikasi Motor Matic Yamaha Nmax vs Honda PCX

Sistem pengereman Vega Force juga cukup andal, dengan rem cakram di bagian depan. Ini memberikan keamanan ekstra saat harus berhenti mendadak di jalan yang licin atau menurun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: