Adu Spesifikasi Motor Matic Yamaha Nmax vs Honda PCX

Adu Spesifikasi Motor Matic Yamaha Nmax vs Honda PCX

Mengenai perbandingan spesifikasi antara sepeda motor matic Yamaha Nmax dengan sepeda motor matic Honda PCX yang bisa Anda perhatikan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah lama meluncurkan sepeda motor matic bongsornya yakni Yamaha Nmax.

Sesuai dengan namanya, sepeda motor matic ini hadir dengan ubahan modern pada bagian performanya.

Setelah diluncurkan di Indonesia, sepeda motor matic Yamaha Nmax dengan cepat menemukan saingannya, yaitu Honda PCX. Kedua merek sepeda motor matic asal Jepang ini bersaing di pasar matic yang besar.

Kedua sepeda motor matic ini mempunyai kelebihan masing-masing. Sepeda motor matic Yamaha Nmax memiliki fitur “turbo” terkini yang tidak dimiliki sepeda motor matic merk kompetitornya.

BACA JUGA:Bingung Pilih Matic? Lihat Harga Motor Matic Yamaha 2024, Mulai Rp 17 Juta!

BACA JUGA:5 Tanda Kampas Rem Motor Matic Sudah Harus Ganti

 

Namun di sisi lain, sepeda motor matic Honda PCX dengan CC besar juga unggul. Namun secara garis besar, jika membandingkan keduanya secara langsung, mana yang lebih bagus? Apakah Yamaha Nmax Turbo atau Honda PCX ?

Spesifikasi Yamaha Nmax vs Honda PCX

Dibawah ini telah kami rangkum mengenai perbandingan spesifikasi antara sepeda motor matic Yamaha Nmax dengan sepeda motor matic Honda PCX yang bisa Anda perhatikan.

1. Dimensi 

Sepeda motor matic Yamaha Nmax Turbo memiliki dimensi yang lebih besar, yaitu panjang 1.935 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1.200 mm. Bobot sepeda motor matic ini 130-135 kg.

BACA JUGA:Tips Memilih Aki Motor Matic yang Tepat Lengkap dengan Rekomendasinya

BACA JUGA:7 Pilihan Motor Matic dengan Fitur Canggih, Ngga Ada Saingannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: