Pilih yang Mana? Harga Motor Off Road Yamaha WR155R vs YZ250FX, Mulai Rp 38 Juta Hingga Rp 124 Juta!

Pilih yang Mana? Harga Motor Off Road Yamaha WR155R vs YZ250FX, Mulai Rp 38 Juta Hingga Rp 124 Juta!

Harga motor off road Yamaha WR155R vs YZ250FX-oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor off road Yamaha WR155R vs YZ250FX tentu menarik perhatian para pecinta petualangan. Keduanya adalah motor yang dirancang untuk menaklukkan medan berat, namun dengan harga dan spesifikasi yang berbeda.

Yamaha WR155R hadir sebagai pilihan bagi kamu yang ingin mencoba off road dengan budget terjangkau. Motor ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 38,6 juta dan memiliki performa yang cukup untuk kelas pemula.

Di sisi lain, Yamaha YZ250FX hadir dengan harga yang jauh lebih tinggi, yaitu Rp 124 juta. Motor ini dirancang khusus untuk para profesional yang membutuhkan performa tinggi di medan off road ekstrem.

Dengan harga yang terpaut jauh, tentu kedua motor ini memiliki perbedaan yang signifikan. Baik dari segi spesifikasi mesin, fitur, maupun kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Taklukkan Medan yang Sulit, Motor Listrik EM Escape R Recommended untuk Petualangan Off Road yang Seru

BACA JUGA:Mengenal KTM Freeride E-XC: Motor Listrik Off Road Terbaik untuk Petualangan Ekstrem

Yamaha WR155R menggunakan mesin 155cc yang cukup bertenaga untuk melibas medan off road ringan. Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang memberikan akselerasi lebih responsif.

Sedangkan Yamaha YZ250FX dibekali mesin 250cc yang jauh lebih bertenaga. Motor ini cocok untuk kamu yang ingin menantang medan off road yang lebih ekstrem dengan performa maksimal.

Meski WR155R lebih murah, motor ini tetap menawarkan beberapa fitur canggih. Salah satu fitur andalannya adalah suspensi teleskopik di bagian depan yang memberikan kenyamanan saat melintasi medan bergelombang.

YZ250FX tentunya lebih unggul dalam hal suspensi. Motor ini menggunakan suspensi KYB yang sangat responsif, cocok untuk melibas medan berbatu atau jalanan tanah yang tidak rata.

BACA JUGA:6 Keunggulan Motor Listrik Tromox MC10, Motor Off Road dengan Kecanggihan Fitur NFC

BACA JUGA:Mengenal Motor Listrik Tromox MC10 LiteE, Rekomendasi Motor Off Road Keyless yang Memukau

WR155R juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman cakram di depan dan belakang. Ini memberikan keamanan lebih saat melakukan manuver di medan yang licin atau menurun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: