Wow! Harga Motor Honda Vario 125 CBS Mulai Rp 23 Jutaan, Yang ISS Berapa?

Wow! Harga Motor Honda Vario 125 CBS Mulai Rp 23 Jutaan, Yang ISS Berapa?

Harga motor Honda Vario 125-oto.com-

Varian CBS-ISS Special Color tentu menawarkan tampilan lebih premium. Warna khusus ini memberikan kesan eksklusif bagi para pengguna setianya.

Desain Honda Vario 125 tetap stylish dan sporty, cocok untuk semua kalangan. Ukuran bodinya juga pas, sehingga mudah dikendarai di berbagai medan.

Lampu LED pada Honda Vario 125 membuat pencahayaan lebih terang dan tahan lama. Desain lampu ini juga menambah kesan modern pada motor ini.

BACA JUGA:Jadi Incaran Banyak Orang, Inilah 5 Keunggulan Motor Matic Honda Vario 125

BACA JUGA:Harga Motor Matic Honda Vario 125 dan 150 Murah Banget! Cuma Rp 20 Jutaan, Bagasi Luas Bisa Simpan Rahasia

Bagasi yang luas menjadi salah satu keunggulan lainnya. Kamu bisa menyimpan helm full face dan barang-barang lainnya dengan mudah.

Dengan mesin 125cc, Honda Vario 125 memiliki tenaga yang cukup untuk kebutuhan harian. Akselerasinya halus dan nyaman saat dikendarai di kota.

Sistem pembakaran PGM-FI pada motor ini juga memastikan efisiensi bahan bakar. Motor ini tergolong irit dan ramah lingkungan.

Selain itu, Honda Vario 125 dilengkapi dengan panel meter digital yang informatif. Kamu bisa melihat informasi seperti kecepatan, bahan bakar, hingga trip meter dengan mudah.

BACA JUGA:Kelebihan Motor Matic Honda Vario 125 dengan Desain Modern

BACA JUGA:Cocok Banget Buat Cewe Gemes , Motor Matic Honda Vario 125 Hadirkan Warna Pink yang Segar dan Elegan

Sistem pengereman depan dan belakang menggunakan cakram hidrolik. Ini memberikan daya cengkeram yang kuat saat melakukan pengereman mendadak.

Merawat motor Honda Vario 125 itu tidak sulit, yang penting adalah konsisten. Pastikan servis berkala di bengkel resmi setiap 3.000 hingga 4.000 kilometer agar performa mesin tetap optimal.

Oli mesin juga harus diganti setiap 2.000 kilometer untuk menjaga mesin tetap halus. Jangan lupa periksa kondisi CVT seperti roller dan belt saat servis supaya tarikan motor tetap maksimal.

Kondisi aki perlu dicek secara berkala untuk memastikan semua komponen listrik berfungsi dengan baik. Pastikan tekanan udara ban selalu tepat agar motor stabil dan nyaman dikendarai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: