Wow! Harga Motor Honda Vario 125 CBS Mulai Rp 23 Jutaan, Yang ISS Berapa?

Wow! Harga Motor Honda Vario 125 CBS Mulai Rp 23 Jutaan, Yang ISS Berapa?

Harga motor Honda Vario 125-oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor Honda Vario 125 terbaru memang menjadi perbincangan hangat. Motor ini dikenal sebagai salah satu motor matic terbaik di Indonesia.

Motor Honda Vario 125 hadir dengan berbagai varian. Setiap varian menawarkan keunggulan berbeda, sesuai kebutuhan pengguna.

Ada tiga varian yang bisa kamu pilih. Mulai dari Honda Vario 125 CBS, CBS-ISS, hingga CBS-ISS Special Color.

Harga motor Honda Vario 125 CBS dibanderol mulai dari Rp 23,31 juta. Varian ini sudah dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) untuk keamanan lebih.

BACA JUGA:Mau Kredit Motor Matic Honda Vario 125 CBS Terbaru? Ini Detail Biaya DP dan Cicilannya

BACA JUGA:Cara Memodifikasi Motor Matic Honda Vario 125 Agar Performa Meningkat dan Jadi Lebih Stylish

Sementara itu, harga motor Honda Vario 125 CBS-ISS sedikit lebih mahal. Dengan Rp 24,965 juta, kamu sudah mendapatkan fitur tambahan Idling Stop System (ISS).

Bagi kamu yang menginginkan tampilan lebih eksklusif, ada varian CBS-ISS Special Color. Harganya juga Rp 24,965 juta, sama dengan varian CBS-ISS standar.

Lalu, apa perbedaan utama dari ketiga varian ini? CBS pada dasarnya adalah fitur yang membantu pengendara mengontrol rem depan dan belakang secara bersamaan.

Fitur ini meningkatkan keamanan saat berkendara, terutama di jalanan yang licin. Namun, varian CBS-ISS memiliki kelebihan dengan fitur Idling Stop System.

BACA JUGA:Dana Rp1 Juta Bisa Kredit Motor Matic Vario 125 Bekas Seri 2023, Cicilan Murah!

BACA JUGA:Mau Tahu Harga Motor Vario 125? Nih, Bikin Tetangga Iri Tapi Gak Bikin Kantong Ngeri!

Fitur ISS akan secara otomatis mematikan mesin saat motor berhenti dalam waktu tertentu. Ini sangat membantu dalam menghemat bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: