Cuma Rp 5 Jutaan! Ini Daftar Harga Motor Listrik Subsidi yang Bikin Dompet Happy

Cuma Rp 5 Jutaan! Ini Daftar Harga Motor Listrik Subsidi yang Bikin Dompet Happy

Daftar harga motor listrik subsidi-amp-

BACA JUGA:Sandaran Belakang Pada Motor Listrik Exotic Bikin Penumpang Makin Nyaman

BACA JUGA:Motor Listrik Exotic Sterrato Dibanderol dengan Harga Murah Hanya Rp 9 Jutaan

Performanya stabil, dan motor ini juga memiliki fitur yang lengkap untuk menunjang kenyamanan berkendara. Dengan harga segini, kamu sudah bisa tampil keren tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

3. Exotic Vito: Rp 5,79 Juta

Jika kamu mencari motor listrik dengan desain unik, Exotic Vito bisa jadi pilihan. Motor ini dijual dengan harga Rp 5,79 juta, dan tentu saja sudah mendapat subsidi.

Bentuknya yang kecil dan ringkas membuat motor ini mudah untuk dikendarai di jalanan perkotaan. Meski berukuran mungil, Exotic Vito tetap memberikan performa yang baik untuk penggunaan sehari-hari.

4. Uwinfly GN Smart: Rp 5,99 Juta

Uwinfly GN Smart termasuk dalam daftar motor listrik subsidi dengan harga Rp 5,99 juta. Motor ini menawarkan fitur yang cukup canggih dan desain yang modern.

BACA JUGA:Motor Listrik Blue Whale Uwinfly Harganya Murah Hanya Rp 11 Jutaan, Tapi Jarak Tempuhnya Nggak Kalah

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Uwinfly Golden Raptor, Top Speed Hanya 55 KPJ

Dengan harga yang mendekati Rp 6 juta, Uwinfly GN Smart tetap menjadi pilihan yang menarik. Motor ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang baik serta teknologi ramah lingkungan.

Selain itu, Uwinfly GN Smart memiliki baterai yang bisa diisi ulang dengan cepat. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika baterainya habis di tengah perjalanan.

5. Exotic Mizone: Rp 6,19 Juta

Bagi yang ingin tampil stylish, Exotic Mizone adalah jawabannya. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 6,19 juta, sedikit lebih tinggi dibandingkan yang lain, namun tetap terjangkau.

Desainnya modern dan elegan, cocok untuk anak muda atau orang dewasa yang ingin tampil trendi. Exotic Mizone memiliki kapasitas baterai yang besar, sehingga mampu menempuh jarak lebih jauh dibandingkan motor listrik lain di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: