Penyebab Motor Matic Honda Beat Tidak Bisa Distarter

Penyebab Motor Matic Honda Beat Tidak Bisa Distarter

Beberapa hal yang dapat menyebabkan sepeda motor matic Honda Beat Anda tidak bisa distarter. -Fahma Ardiana-

1. Aki Motor Matic Sudah Lemah atau Habis

Aki sepeda motor matic yang sudah lemah atau habis dapat menyebabkan sepeda motor matic Honda Beat Anda menjadi tidak dapat dihidupkan.

2. Starter Motor Matic Sudah Rusak

Jika starter mesin sepeda motor matic tersebut sudah rusak, maka otomatis mesin sepeda motor matic Anda juga tidak akan bisa dihidupkan.

3. Kabel Starter Rusak atau Longgar

Kabel starter sepeda motor matic yang putus atau lepas, menyebabkan mesin motor matic Honda Beat tidak dapat berputar pada saat starter ditekan.

4. Saklar Starter Sudah Rusak

Saklar starter pada sepeda motor matic Honda Beat yang rusak dapat menyebabkan mesin Honda Beat Anda tidak dapat dihidupkan.

5. Busi yang Kotor atau Rusak

Busi sepeda motor matic Honda Beat yang sudajh kotor atau rusak, menyebabkan mesin sepeda motor matic sulit dihidupkan atau mati saat dihidupkan.

6. Karburator Sudah Kotor atau Rusak

Karburator sepeda motor matic yang kotor atau rusak, menyebabkan masalah pada pembakaran bahan bakar, sehingga mengakibatkan mesin motor Honda Beat Anda sulit dihidupkan atau mati saat dihidupkan.

Cara Mengatasi Masalah Honda Beat yang Tidak Bisa Distarter

Ada beberapa cara mengatasi masalah sepeda motor matic Honda Beat yang tidak mau hidup, dan itu tergantung penyebab masalahnya.

BACA JUGA:Cara Menghidupkan Mesin Motor Matic Honda PCX yang Harus Dimengerti Oleh Pengguna Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: