4 Motor Murah 200cc yang Cocok untuk Dikendarai Saat Hujan

4 Motor Murah 200cc yang Cocok untuk Dikendarai Saat Hujan

Berkendara dengan motor memerlukan perhatian khusus terutama dalam memilih motor yang sesuai untuk kondisi basah-Indah Citra-

2. Yamaha MT-25

Yamaha MT-25 merupakan pilihan lain yang tidak hanya murah, tetapi juga cocok digunakan saat hujan. Dengan mesin 250cc, motor ini menawarkan performa yang lebih dari cukup untuk melewati jalanan licin. 

Salah satu fitur unggul dari Yamaha MT-25 adalah sistem pengereman ABS yang memastikan pengereman tetap aman meskipun jalanan basah. 

Teknologi ini sangat penting saat hujan karena dapat menghindarkan motor dari tergelincir ketika melakukan pengereman mendadak.

Selain itu, MT-25 juga dibekali suspensi depan tipe teleskopik yang mampu menyerap guncangan di jalan tidak rata, yang biasanya terjadi saat melewati genangan air. Sementara desainnya yang agresif dan modern juga memberikan perlindungan ekstra dari cipratan air.

Harga: Sekitar Rp 50 juta – Rp 55 juta

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah yang Cocok dengan Karakter Cry Baby dari Pop Mart

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah dengan Desain Warna yang Mirip Karakter Cry Baby dari Pop Mart

3. Suzuki Gixxer 250

Suzuki Gixxer 250 hadir sebagai motor sport 200cc yang juga cukup andal di kondisi hujan. Desainnya yang aerodinamis membantu memecah angin serta air hujan yang sering mengganggu saat berkendara. 

Dilengkapi mesin berkapasitas 249cc, motor ini memberikan akselerasi yang halus bahkan di kondisi jalan yang licin sekalipun. 

Salah satu fitur yang membuat Gixxer 250 cocok digunakan saat hujan adalah sistem pengereman yang menggunakan ABS, mirip dengan MT-25.

Motor ini juga dilengkapi dengan rem cakram di depan dan belakang, yang memberikan kestabilan saat berhenti mendadak di jalan basah. 

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Gen Z

BACA JUGA:4 Motor Sport Murah yang Tangguh Menerjang Banjir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: