4 Motor Sport Murah yang Keren dan Cocok untuk Nongkrong di Cafe

4 Motor Sport Murah yang Keren dan Cocok untuk Nongkrong di Cafe

Motor sport selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotif-Indah Citra-

Honda CB150R Streetfire merupakan motor sport yang tampil dengan desain modern dan agresif. Garis bodi yang tajam serta tampilan depan yang maskulin membuat motor ini terlihat sangat stylish dan cocok untuk nongkrong di cafe. 

Lampu depan LED yang futuristik dan tampilan speedometer digital menambah kesan modern pada motor ini. Motor ini mengusung mesin 150 cc dengan performa yang bertenaga namun tetap nyaman digunakan untuk berkendara harian. 

Handling yang ringan membuat Honda CB150R Streetfire sangat mudah dikendalikan, baik di jalanan perkotaan maupun saat melintasi jalan-jalan kecil di sekitar cafe. 

Dengan harga yang berada di kisaran Rp 29-31 jutaan, motor ini adalah pilihan yang menarik bagi kamu yang ingin tampil beda dengan motor sport murah yang keren.

BACA JUGA:5 Motor Sport Murah yang Cocok untuk Jalan-Jalan di Pagi Hari Melihat Sunrise

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok dengan Karakter Cry Baby dari Pop Mart

3. Suzuki GSX-S150 – Ringan dan Futuristik

Suzuki GSX-S150 merupakan motor sport dengan desain yang sangat futuristik dan ramping. Motor ini dikenal ringan dan mudah dikendarai, menjadikannya salah satu motor sport yang nyaman untuk digunakan di area perkotaan. 

Desainnya yang tajam dengan garis-garis agresif memberikan kesan sporty dan modern, sangat cocok bagi kamu yang ingin nongkrong di cafe dengan motor yang keren.

Motor ini dilengkapi mesin 147,3 cc yang bertenaga dan dilengkapi dengan fitur keyless ignition yang memberikan sentuhan modern. 

Dengan harga yang relatif terjangkau, sekitar Rp 27-29 jutaan, Suzuki GSX-S150 adalah motor sport yang menawarkan kombinasi desain futuristik, ringan, dan performa yang responsif. 

BACA JUGA:5 Motor Offroad Murah yang Cocok dengan Budget Minim untuk Pecinta Petualangan

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok Dibawa Berboncengan Bersama Anak, Super Nyaman!

Pilihan warna yang mencolok seperti merah dan biru menambah kesan fancy yang pas untuk bersantai di cafe.

4. Kawasaki W175 – Gaya Retro yang Unik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: