Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Aerox 155

Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Aerox 155

Beberapa hal yang menjadi kelebihan serta kekurangan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Yamaha Aerox 155 yang harus dipertimbangkan sebelum membeli.-Fahma Ardiana-

Dari segi riding position, Aerox 155 menawarkan posisi condong ke depan, apalagi jika dibandingkan model saudaranya, NMAX.

Posisi berkendara ini membuat Aerox 155 lebih mudah dikendarai di tengah kemacetan. Selain itu, posisi berkendara ini juga memungkinkan menikung dengan lebih nyaman di jalanan berkelok-kelok.

2. Dilengkapi Speedometer Digital

Fitur speedometer digital ini memudahkan pengemudi memperoleh informasi lengkap mengenai sepeda motor matic Yamaha Aerox 155 yang dikendarainya.

3. Dilengkapi dengan Fitur-Fitur Canggih 

Yamaha Aerox 155 dilengkapi dengan beragam fitur canggih. Salah satu fitur canggih tersebut adalah VVA dan Blue Core.

BACA JUGA:Gejala Kerusakan dan Cara Mengganti CDI Motor Matic Honda BeAT Karbu

BACA JUGA:Kaki Rileks, Dompet Nggak Tekor! Harga Motor Matic Yamaha Nmax Cuma Rp 30 Jutaan

Kedua fitur ini membantu mengurangi konsumsi bahan bakar, meningkatkan efisiensi, dan menjadikan sepeda motor matic ini lebih ramah lingkungan.

4. Mesin yang Sangat Bertenaga

Motor matic Yamaha Aerox 155 dilengkapi mesin berkapasitas perpindahan 155 cm3. Begitu pula dengan saudaranya, NMAX. Namun, bentuk case yang lebih ramping memungkinkan Anda memaksimalkan performa Aerox 155.

5. Fitur LED pada Lampu Depan dan Belakang

Penggunaan lampu LED sudah menjadi fitur penting pada hampir semua sepeda motor matic modern. Lampu LED ini tidak hanya mengkonsumsi daya lebih sedikit, tetapi juga memberikan cahaya terang dan mudah perawatannya.

6. Dilengkapi Soket Elektronik

Ini adalah salah satu fitur terbaik tidak hanya pada Aerox 155, tetapi juga pada produk sepeda motor matic Yamaha lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: