Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Aerox 155

Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Aerox 155

Beberapa hal yang menjadi kelebihan serta kekurangan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Yamaha Aerox 155 yang harus dipertimbangkan sebelum membeli.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Musim Hujan dan Siap Menerobos Banjir

BACA JUGA:Daftar Motor Matic yang Cocok untuk Komuter untuk Sehari-hari

Apalagi saat akan melakukan perjalanan jauh, colokan listrik sangat berguna untuk menghindari kehabisan baterai pada ponsel Anda.

Kekurangan Motor Matic Yamaha Aerox 155

Motor matic Yamaha Aerox 155 mempunyai banyak kelebihan, namun ada juga kekurangan yang perlu diwaspadai. Ini menjadi faktor pembanding untuk menentukan apakah Aerox 155 layak dibeli dengan harga yang diminta. 

Berikut ulasan lengkap mengenai kekurangan sepeda motor matic Yamaha Aerox 155.

1. Tangki Bahan Bakar Kecil

Salah satu kekurangan Aerox 155 adalah tangki bahan bakarnya. Kapasitas tangki motor matic ini hanya 4,6 liter. Tentunya hal ini jadi pertimbangan penting, apalagi jika motor matic ini akan digunakan untuk perjalanan jarak jauh. 

2. Posisi Kursi Belakang Kurang Nyaman

Karena desain belakang Aerox 155 yang ramping, posisi kursi belakang menjadi sempit. Kenyamanan berkurang untuk penumpang lebih besar.

BACA JUGA:Wow! Inilah Motor Matic Pilihan Orang Cerdas

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Bisa Menerjang Banjir

Selain itu, bentuk sepeda motor matic juga cenderung lebih tinggi di bagian belakang sehingga memungkinkan posisi tandem lebih tinggi.

3. Kompartemen Depan Hilang

Kekurangan Yamaha Aerox 155 selanjutnya ada pada kompartemen depan. Pasalnya, hanya ada satu ruang penyimpanan di sisi kiri dashboard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: