Harga Motor Yamaha Jupiter Z1 Cuma Rp 19 Jutaan, Siap Bikin Tetangga Iri!

Harga Motor Yamaha Jupiter Z1 Cuma Rp 19 Jutaan, Siap Bikin Tetangga Iri!

Harga motor Yamaha Jupiter Z1-oto.com-

Kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan gaya dan selera. Apakah ingin tampil garang dengan warna hitam atau lebih mencolok dengan warna merah, semua tersedia. 

Harga Terjangkau dan Cicilan Ringan

Salah satu daya tarik terbesar Yamaha Jupiter Z1 adalah harganya yang hanya Rp 19,79 juta (OTR Jakarta). Harga ini sangat terjangkau, mengingat spesifikasi dan performa yang ditawarkan. 

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Bisa Menerjang Banjir jadi Solusi Handal di Musim Hujan

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Jalan-Jalan di Pagi Hari Menikmati Sunrise

Tidak hanya itu, bagi kamu yang tidak ingin membayar langsung, Yamaha juga menawarkan program kredit dengan cicilan ringan.

Misalnya, dengan DP mulai Rp 2,1 juta, kamu bisa membawa pulang motor ini. Cicilan bulanannya pun cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 481.561 untuk tenor 36 bulan. 

Dengan cicilan yang ringan ini, siapa saja bisa memiliki Yamaha Jupiter Z1 tanpa perlu pusing soal biaya.

Layanan purna jual yang baik tentu menjadi nilai tambah bagi Jupiter Z1. Kamu bisa dengan mudah menemukan dealer Yamaha terdekat untuk servis motor atau mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program cicilan.

Dengan harga motor Yamaha Jupiter Z1 yang hanya Rp 19 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan motor dengan desain sporty, performa mumpuni, dan konsumsi BBM yang irit. Yuk, buruan beli!(amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: