Mau Jadi Raja Off-Road? Cek Harga Honda CRF150L Dulu Yuk!

Mau Jadi Raja Off-Road? Cek Harga Honda CRF150L Dulu Yuk!

Harga motor Honda CRF150L-oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor Honda CRF150L jadi salah satu topik menarik buat kamu yang hobi petualangan off-road. Mengapa?

Motor ini memang terkenal tangguh di berbagai medan. Tidak hanya itu, desainnya yang gagah juga bikin pengendara tampil lebih keren di jalan. 

Tapi, sebelum memutuskan untuk beli, penting banget buat cek harga dan spesifikasi lengkapnya dulu. Apalagi, motor ini punya performa yang cukup handal di kelasnya.

Desain Gagah dan Modern

Honda CRF150L punya desain yang terinspirasi dari motor trail sejati. Bagian bodinya terlihat ramping, tapi tetap kokoh. 

BACA JUGA:Puaskan Pecinta Offroad, AHM Pasarkan CRF250L di Indonesia

BACA JUGA:CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Tampil Semakin Bergaya

Motor ini dirancang dengan tinggi jok yang pas untuk digunakan di medan yang menantang. Meski tinggi jok mencapai 869 mm, pengendara tetap bisa merasa nyaman saat mengendalikannya. 

Dengan bobot 122 kg, motor ini tetap mudah dikendalikan meski di medan off-road yang berat. Selain itu, warna yang ditawarkan juga cukup menarik.

Warna-warna seperti Extreme Red membuat motor ini terlihat semakin sporty dan agresif. Buat kamu yang suka tampil beda, Honda CRF150L jelas pilihan yang pas.

Performa Mesin yang Tangguh

Tidak hanya desain, Honda CRF150L juga dibekali mesin yang cukup bertenaga. Motor ini mengusung mesin 149,15 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 13 hp pada 8.000 rpm. 

BACA JUGA:AHM Rilis Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: