Penyebab dan Cara Mengatasi Keyless Motor Matic yang Rusak

Penyebab dan Cara Mengatasi Keyless Motor Matic yang Rusak

Berbagai penyebab dari rusaknya kunci keyless pada sepeda motor matic Anda dan juga cara untuk mengatasinya.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Kemajuan teknologi semakin memudahkan untuk mengunci sepeda motor matic Anda menggunakan kunci tanpa kunci alias keyless. Namun, terkadang masalah dapat terjadi dengan kunci tanpa kunci ini.

Oleh karena itu penting untuk mengetahui apa yang harus dilakukan jika kunci keyless sepeda motor matic Anda rusak. Tombol remote control dengan berbagai fungsi yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Fungsi yang terdiri dari alat alarm untuk mencegah pencurian sepeda motor matic dan alat respon untuk memberitahukan lokasi sepeda motor matic kepada pengemudi.

Penyebab keyless motor matic rusak

Demi keselamatan dan kenyamanan Anda saat berkendara, sebaiknya ketahui berbagai penyebab kunci keyless pada motor matic rusak dan hindari.

1. Baterai Mati

Baterai mati adalah penyebab paling umum kegagalan perangkat tanpa kunci ini.

BACA JUGA:Ini Permasalahan yang Terjadi pada Motor Matic Injeksi Jika Lampu Check Engine Terus Menyala

BACA JUGA:Bagian Ini yang Harus Diperiksa Saat Mesin Motor Matic Yamaha NMax Mengeluarkan Suara Kasar

 

Dalam hal ini, baterai harus segera diganti, karena tombol-tombol pada remote control tidak lagi merespons sama sekali.

2. Kotor

Selain itu, tombol yang kotor juga dapat mempengaruhi pengoperasian remote control sepeda motor matic tanpa kunci Anda. Oleh karena itu, pastikan untuk menghilangkan segala jenis kotoran dari remote control.

3. Terlalu jauh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: