5 Motor Matic Murah dan Super Fancy untuk Menghadiri Acara Reuni Sekolah

5 Motor Matic Murah dan Super Fancy untuk Menghadiri Acara Reuni Sekolah

Menghadiri acara reuni sekolah menjadi momen spesial yang bisa menjadi ajang nostalgia sekaligus pamer tampilan yang stylish termasuk saat menggunakan kendaraan-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Menghadiri acara reuni sekolah menjadi momen spesial yang bisa menjadi ajang nostalgia sekaligus pamer tampilan yang stylish. 

Bagi kamu yang ingin tampil keren dengan motor matic namun tetap mempertimbangkan anggaran, ada beberapa pilihan motor matic yang murah tapi memiliki desain yang fancy dan cocok untuk momen istimewa seperti ini.

Dan berikut ini merupakan 5 motor matic murah yang bisa membuat kamu tampil percaya diri saat menghadiri acara reuni sekolah:

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Mencari Sunset di Sore Hari

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Mencari Sunset di Sore Hari

1. Honda Scoopy

Honda Scoopy bisa menjadi pilihan sempurna jika kamu mencari motor matic dengan desain yang retro dan klasik namun tetap modern. 

Motor ini dilengkapi dengan lampu LED yang stylish serta berbagai pilihan warna yang cerah dan elegan, seperti merah, putih, dan krem. 

Scoopy tidak hanya dikenal karena tampilannya yang chic, tetapi juga karena kenyamanannya saat dikendarai.

Dari segi harga, Honda Scoopy berada di kisaran Rp 21-23 juta, yang cukup terjangkau untuk motor dengan fitur-fitur canggih seperti Idling Stop System (ISS) yang membuatnya lebih hemat bahan bakar. 

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Mencari Spot Sunset di Sore Hari

BACA JUGA:5 Motor Murah yang Cocok untuk Anak Senja Mencari Spot Sunset

Desain bodi yang kompak dan ergonomis juga memastikan kamu tetap tampil fashionable saat mengendarainya ke acara reuni sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: