Mau Touring Hemat? Yuk Cek Harga Motor Viar Vortex 250, Fitur Lengkap Bikin Nyaman!

Mau Touring Hemat? Yuk Cek Harga Motor Viar Vortex 250, Fitur Lengkap Bikin Nyaman!

Harga Motor Viar Vortex 250-oto.com-

BACA JUGA:Mau Touring Jauh? Cek 7 Harga Motor Touring yang Gak Bikin Kantong Merana

BACA JUGA:Simak Nih! Rekomendasi Motor Matic yang Enak Buat Touring Bersama Teman

Mesin 250cc-nya menawarkan keseimbangan antara tenaga yang cukup besar namun tetap irit bahan bakar. Cocok banget buat kamu yang ingin touring jauh tapi tetap hemat.

Selain itu, Viar Vortex 250 juga memiliki sistem suspensi yang nyaman. Suspensi depan dan belakangnya dirancang untuk meredam getaran di berbagai medan, sehingga perjalanan jarak jauh pun terasa lebih halus.

Motor ini juga sudah dilengkapi dengan rem cakram di kedua roda, yang menjamin keamanan saat melakukan pengereman mendadak.

Fitur-Fitur Modern dan Fungsional

Viar Vortex 250 juga dilengkapi berbagai fitur modern yang membuat pengalaman berkendara lebih nyaman. Salah satunya adalah panel instrumen digital yang memberikan informasi lengkap mengenai kondisi motor, seperti kecepatan, putaran mesin, jarak tempuh, dan indikator bahan bakar. 

BACA JUGA:Mau Touring Pakai Motor Matic Yamaha NMAX Turbo? Segini Konsumsi Bahan Bakarnya

BACA JUGA:Betah Touring Jauh! Alasan Motor Matic Yamaha NMax Turbo Nyaman Diajak Melaju Lintas Kota

Motor ini juga dilengkapi dengan lampu LED di bagian depan dan belakang, yang tidak hanya membuat tampilan motor lebih keren, tapi juga meningkatkan visibilitas saat berkendara di malam hari. Lampu LED terkenal lebih hemat energi dan tahan lama, sehingga sangat cocok untuk perjalanan panjang.

Fitur tambahan lainnya yang penting adalah starter elektrik yang memudahkan pengendara saat menghidupkan mesin. Dengan starter elektrik, kamu tidak perlu lagi repot-repot menggunakan kick starter yang memerlukan tenaga ekstra.

Harga yang Kompetitif

Dengan segala fitur yang ditawarkan, harga motor Viar Vortex 250 yang berada di kisaran Rp 50 jutaan tergolong cukup kompetitif di kelasnya. Jika dibandingkan dengan motor-motor touring sejenis dari merek lain, Vortex 250 memberikan nilai lebih dengan harga yang lebih terjangkau. 

Selain itu, ketersediaan suku cadang dan servis di Indonesia juga lebih mudah karena ini adalah motor lokal.

BACA JUGA:Betah Touring Jauh! Alasan Motor Matic Yamaha NMax Turbo Nyaman Diajak Melaju Lintas Kota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: