Kaki Rileks, Dompet Nggak Tekor! Harga Motor Matic Yamaha Nmax Cuma Rp 30 Jutaan

Kaki Rileks, Dompet Nggak Tekor! Harga Motor Matic Yamaha Nmax Cuma Rp 30 Jutaan

Harga motor matic Yamaha Nmax -oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor matic Yamaha Nmax menjadi salah satu alasan utama mengapa motor ini begitu diminati di Indonesia. Dengan harga yang masih terjangkau, sekitar Rp 30 jutaan, motor ini menawarkan kenyamanan dan fitur-fitur yang canggih.

Nmax memang menjadi pilihan utama bagi mereka yang suka berkendara jarak jauh. Tapi, bukan hanya soal kenyamanan, performa mesinnya pun tak kalah memukau. 

Yuk, kita bahas lebih dalam kenapa Yamaha Nmax patut jadi andalan!

Desain Gagah yang Ergonomis

Yamaha Nmax memang terkenal dengan desainnya yang gagah dan sporty. Motor ini memiliki body yang besar namun tetap terlihat elegan. 

BACA JUGA:Cara Mudah Mengganti Oli Motor Matic Yamaha NMax di Rumah

BACA JUGA:Bagian Ini yang Harus Diperiksa Saat Mesin Motor Matic Yamaha NMax Mengeluarkan Suara Kasar

Tidak hanya tampilannya yang keren, tapi juga ergonomis. Pijakan kaki yang luas membuat pengendara bisa lebih rileks saat berkendara. 

Dengan jarak sumbu roda yang panjang dan ban yang lebar, motor ini sangat stabil saat dipakai di jalan lurus maupun di tikungan.

Selain itu, posisi setangnya juga dirancang agar pengendara tidak mudah lelah. Jadi, meski digunakan untuk perjalanan jauh, Nmax tetap nyaman dipakai. 

Mesin Bertenaga, Irit Bensin

Soal performa, Yamaha Nmax tidak main-main. Ditenagai mesin 155 cc dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation), motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 15,15 hp pada 8.000 rpm dan torsi puncak 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Keluarga NMAX 2024 Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: