Harga Motor SM Sport V16 Tembus Rp 50 Jutaan, Mirip Harley dengan Budget Bersahabat!

Harga Motor SM Sport V16 Tembus Rp 50 Jutaan, Mirip Harley dengan Budget Bersahabat!

Harga motor SM Sport V16-oto.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor SM Sport V16 saat ini mencapai Rp 50 jutaan. Motor ini menjadi salah satu pilihan menarik bagi pecinta motor cruiser.

Tampilannya yang gagah dan klasik membuat banyak orang terpikat. Tak heran jika SM Sport V16 sering disandingkan dengan motor legendaris, Harley Davidson.

Meski begitu, SM Sport V16 menawarkan harga yang lebih bersahabat dibandingkan Harley. Dengan budget sekitar Rp 50 jutaan, kamu bisa merasakan sensasi berkendara ala motor besar. 

Yuk, kita bahas lebih lanjut apa saja yang membuat motor ini menarik dan layak dipertimbangkan!

Tampil Gagah ala Harley Davidson

SM Sport V16 adalah motor cruiser dengan tampilan yang mirip Harley Davidson. Desainnya mengusung konsep mesin V-Twin yang identik dengan motor-motor Harley. 

BACA JUGA:Cek Performa Motor Listrik SM Sport E-Classic, Apakah Sesuai Ekspektasi?

BACA JUGA:Inilah Spesifikasi Motor Listrik SM Sport E-Classic, Mengusung Desain Klasik yang Jadul!

Mesin dengan konfigurasi V membuat tampilannya begitu kekar. Bagi kamu yang ingin tampil gagah di jalanan tanpa harus mengeluarkan dana besar, SM Sport V16 adalah pilihan tepat.

Blasteran Cina-Malaysia dengan Kualitas Premium

Meski banyak yang mengira SM Sport V16 berasal dari Amerika, kenyataannya motor ini merupakan hasil kolaborasi Cina dan Malaysia. 

Jangan salah, meskipun berasal dari dua negara Asia, kualitas motor ini tidak bisa dianggap remeh. SM Sport V16 dirancang dengan detail dan material premium, sehingga memberikan kesan mewah.

Fitur Modern yang Menambah Kenyamanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: