Cek Harga Motor Yamaha Bekas! Murah Meriah, Tapi Masih Ngetop!

Cek Harga Motor Yamaha Bekas! Murah Meriah, Tapi Masih Ngetop!

Harga motor Yamaha bekas -Motoph-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor Yamaha bekas sering kali menjadi pilihan menarik bagi banyak orang. Kenapa? Karena dengan budget yang tidak terlalu tinggi, kita masih bisa mendapatkan motor berkualitas. 

Motor Yamaha dikenal dengan ketahanannya. Jadi, tidak heran jika motor bekas Yamaha tetap banyak dicari. Mari kita simak daftar harga dan spesifikasi beberapa model Yamaha bekas yang bisa jadi pilihan.

1.Yamaha Mio (2012)

Harga mulai dari Rp3,3 juta. Yamaha Mio 2012 adalah salah satu model yang cukup populer. Dengan harga ini, Anda bisa mendapatkan motor yang masih memiliki performa cukup baik. 

Yamaha Mio dikenal dengan desainnya yang simpel namun stylish. Motor ini cocok untuk Anda yang mencari kendaraan harian dengan anggaran terbatas.

2.Yamaha Mio Soul (2008)

Harga mulai dari Rp3,4 juta. Jika Anda mencari motor yang lebih sporty, Yamaha Mio Soul 2008 bisa menjadi pilihan. 

BACA JUGA:Mau Kredit Motor Matic Mio M3 Tapi Gak Pengen Riba? Bisa Lewat Cicilan Syariah Tanpa Bunga

BACA JUGA:Nih Harga Motor Matic Yamaha Mio S Terbaru! Murah Banget, Cocok buat Diajak Ngebut ke Acara Keluarga!

Dengan harga yang terjangkau, motor ini menawarkan desain yang lebih edgy dan dinamis. Mio Soul cocok untuk Anda yang ingin tampil beda namun tetap hemat.

3.Yamaha Mio J (2011)

Harga mulai dari Rp3,9 juta. Yamaha Mio J 2011 menawarkan teknologi yang sedikit lebih modern dibandingkan model sebelumnya. 

Desainnya lebih sleek dan fitur-fiturnya cukup memadai. Motor ini juga dikenal dengan efisiensi bahan bakarnya yang baik, sehingga sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: