Bukan Mimpi, Ini Daftar Harga Motor TVS di Bawah 20 Juta yang Bisa Bikin Kamu Makin Kece!

Bukan Mimpi, Ini Daftar Harga Motor TVS di Bawah 20 Juta yang Bisa Bikin Kamu Makin Kece!

Harga motor TVS di bawah 20 juta-TVS Motor -

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor TVS di bawah 20 juta memang menarik perhatian banyak orang. Tidak hanya terjangkau, motor-motor ini juga menawarkan berbagai fitur menarik yang bisa bikin penampilan kamu makin kece. 

TVS, sebagai salah satu merek motor yang semakin dikenal di Indonesia, menawarkan berbagai pilihan motor dengan harga yang bersahabat, namun tetap berkualitas. 

Nih beberapa pilihan harga motor TVS di bawah 20 juta yang cocok untuk kamu yang ingin tampil keren tanpa menguras kantong.

1.TVS Dazz

TVS Dazz adalah salah satu motor andalan dari TVS yang bisa kamu dapatkan dengan harga sangat terjangkau. Motor ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 14.450.000.

BACA JUGA:Lebih Murah dari Honda Vario, Inilah Spesifikasi Motor Matic TVS Ntorq 125 Race XP Smart Play

BACA JUGA:Wow, Harga Motor Matic TVS di Bawah Rp 15 Juta! Cek Daftarnya di Sini

Dengan desain yang sporty dan modern, TVS Dazz cocok untuk kamu yang ingin tampil energik di jalan.  Selain desainnya yang menarik, motor ini juga dilengkapi dengan mesin 110 cc yang cukup bertenaga untuk penggunaan sehari-hari. 

Fitur lainnya seperti lampu depan yang terang dan sistem rem yang responsif membuat TVS Dazz menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

2.TVS Dazz-FI

Jika kamu mencari motor dengan teknologi yang lebih canggih, TVS Dazz-FI bisa menjadi pilihan. Dengan harga Rp 14.950.000, motor ini sedikit lebih mahal dibandingkan TVS Dazz biasa, tetapi menawarkan keunggulan tambahan. 

Teknologi injeksi bahan bakar yang dimiliki TVS Dazz-FI membuat konsumsi bahan bakarnya lebih efisien, sehingga cocok untuk kamu yang sering beraktivitas di kota besar.

BACA JUGA:Motor Listrik TVS iQube ST Tawarkan 2 Pilihan Daya Baterai, Siap Ngacir hingga 100 KM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: