Cari Harga Motor Retro Murah di Bawah 25 Juta? Viar Vintech 200 Jawabannya!

Cari Harga Motor Retro Murah di Bawah 25 Juta? Viar Vintech 200 Jawabannya!

Harga motor retro murah di bawah 25 juta-iwanbanaran.com-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Apakah kamu sedang mencari harga motor retro murah di bawah 25 juta? Ingin tampil gaya dengan motor klasik tanpa harus menguras kantong? 

Jika iya, maka Viar Vintech 200 bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan harga di bawah 25 juta, motor ini menawarkan kombinasi sempurna antara desain klasik dan performa yang oke.

Viar Vintech 200 hadir dengan desain yang benar-benar klasik. Dari depan, kamu akan langsung disambut oleh headlamp berbentuk bundar yang memberi kesan vintage. 

Desain ini mengingatkan kita pada motor-motor zaman dulu yang penuh dengan karakter. Tidak hanya itu, body motor ini juga didesain dengan sangat elegan.

BACA JUGA:Murah, Modal Rp8 Jutaan Bisa Beli Motor Listrik Viar EV1 untuk Kebutuhan Harian

BACA JUGA:Kredit Motor Listrik Murah Viar Q1 di Marketplace : Ini Harga dan Cicilan Per Bulannya!

Bentuknya yang ramping dengan garis-garis tegas membuatnya terlihat berkelas. Dengan sentuhan warna yang cocok, motor ini akan menarik perhatian siapa saja yang melihatnya.

Meskipun tampilannya klasik, performa Viar Vintech 200 tidak bisa diremehkan loh. Motor ini dilengkapi dengan mesin 198.8 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 18.1 bhp. 

Dengan tenaga sebesar itu, motor ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari maupun untuk perjalanan jarak jauh. Selain itu, torsi yang dihasilkan juga tidak kalah mengesankan. 

Viar Vintech 200 memiliki torsi sebesar 15 Nm. Dengan torsi sebesar ini, motor ini mampu memberikan akselerasi yang halus dan responsif, membuat pengalaman berkendara jadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Super Murah! 3 Motor Listrik Viar yang Dibanderol dengan Harga Dibawah Rp 10 Juta

BACA JUGA: Perbandingan Motor Listrik Selis Neo Scootic dengan Viar Q1 yang Memiliki Gaya Retro. Mana yang Lebih Baik!

Salah satu keunggulan dari Viar Vintech 200 adalah kenyamanannya saat dikendarai. Motor ini dilengkapi dengan ban yang cukup lebar, dengan ukuran depan 90/90-17 inci dan belakang 120/80-17 inci. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: