Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Honda Vario Techno 110

Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Honda Vario Techno 110

Keunggulan dan juga kelemahan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Honda Vario Techno 110 yang sangat legendaris.-Fahma Ardiana-

Anda bisa mengetahuinya dari bentuk spakbor depan dan bodi belakang. Double Keen Eyes, merupakan merek dagang dari sepeda motor matic seri Vario yang berlanjut dari awal hingga saat ini.

Pada edisi pertama, sepeda motor matic ini hanya dibekali teknologi CBS (combi brake system). Fungsi ini mengaktifkan rem depan dan belakang saat Anda menarik tuas rem belakang.

Sementara itu, beberapa tahun kemudian, versi non-CBS juga tersedia dengan harga lebih murah. Honda Vario Techno 110 memiliki umur yang relatif pendek dan digantikan oleh Honda Vario Techno 125 pada tahun 2012 di Indonesia.

Variasi Harga Honda Vario 110

Karena masa penjualan yang terbatas, maka harga sepeda motor matic Honda Vario Techno 110 bekas akan bervariasi.

BACA JUGA:Gampang, Sob! Begini Cara Mengerem Motor Matic yang Benar dan Aman

BACA JUGA:Keren Abis! Inilah 4 Motor Matic Murah Bergaya Retro

 

Hal ini juga tercermin dari harga jualnya yang tidak bergantung pada tahun pembuatannya melainkan bervariasi tergantung penjualnya.

Dalam kondisi normal, harga sepeda motor matic ini berkisar antara 4,5 juta hingga 7 juta rupiah. Namun ada juga yang berani menjualnya dengan harga 8 juta hingga 9 juta rupiah.

Ini tergolong mahal untuk sepeda motor matic berusia 10 tahun yang masih menggunakan karburator.

Komponen Aftermarket Mudah Ditemukan

Salah satu alasan motor matic Honda Vario Techno 110 begitu populer di kalangan pengguna muda adalah kemudahan modifikasinya. Hanya dengan mengecat bodi yang tampak sporty dengan warna terang, suasana langsung berubah. 

BACA JUGA:Nih 5 Rekomendasi Motor Matic Keren yang Pas Dibawa Reuni, Mantan Auto Nyesel!

BACA JUGA:Biar Nggak Ketinggalan Zaman, Cek Harga Motor Matic 125cc-160cc yang Paling Hits Tahun Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: