Belasan Ribu Warga Antar Pendaftaran Fahmi-Dimas

Belasan Ribu Warga Antar Pendaftaran Fahmi-Dimas

Fahmi-Dimas berorasi di tengah pendukungnya sebelum perjalanan mendaftar ke KPU Purbalingga, Kamis (29/8/2024).-Budi Cahyo Utomo/Radarmas-

Dalam sambutannya, Fahmi menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendampingi mereka mengantarkan ke KPU. "Saya dan Mas Dimas sudah siap mewakafkan diri untuk mengabdi dan berbakti kepada seluruh elemen masyarakat Purbalingga," tambahnya.

Fahmi berharap, dengan perhelatan pilkada 2024 ini, semoga Purbalingga mendapatkan pemimpin yang amanah sehingga Purbalingga lebih sejahtera dan makmur. Terpilih pemimpin yang dicintai dan mencintai masyarakat Purbalingga.

BACA JUGA:Fahmi-Dimas Undang Para Tokoh, Ini Komitmen yang Disampaikan

BACA JUGA:DPP Partai Demokrat Resmi Usung Fahmi-Dimas di Pilkada Purbalingga

Saat konferensi pers, Fahmi-Dimas menargetkan perolehan suara 488 ribu suara dalam Pilkada Purbalingga 2024 ini. Fahmi juga menyampaikan sejumlah program unggulan jika nantinya mendapat amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga diantaranya penyediaan infrastruktur jalan yang mulus akan diprioritaskan.

Selain itu, juga akan menyiapkan 10 ribu lapangan pekerjaan untuk kaum pria, tanpa melupakan lapangan kerja untuk kaum wanitanya. Juga sederet program yang keren, diantaranya dana pemberdayaan ekonomi warga Rp 1 juta per desa, penyediaan 1 unit mobil per desa, layanan kesehatan gratis, peningkatan PAD menjadi Rp 500 miliar, bantuan dana pemberdayaan UMKM, menyiapkan 10 ribu SDM baru yang unggul. 

Sementara itu, Calon Wakil Bupati, Dimas Prasetyahani berharap Pilkada Purbalingga ini berjalan amam, nyaman dan tertib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: