Nih Harga Motor Matic Yamaha Mio S Terbaru! Murah Banget, Cocok buat Diajak Ngebut ke Acara Keluarga!

Nih Harga Motor Matic Yamaha Mio S Terbaru! Murah Banget, Cocok buat Diajak Ngebut ke Acara Keluarga!

Harga motor matic Yamaha Mio S-autofun-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Mencari motor matic yang stylish dengan harga terjangkau? Harga motor matic Yamaha Mio S bisa jadi pilihan tepat. 

Dengan desain modern dan fitur canggih, Yamaha Mio S menawarkan banyak keuntungan tanpa harus menguras kantong. Yuk, kita cek harga terbaru dan fitur-fitur unggulannya!

Harga Motor Matic Yamaha Mio S Terbaru 

Yamaha Mio S hadir dengan rentang harga yang sangat bersaing. Untuk model terbaru, harganya berkisar antara Rp15.950.000 hingga Rp18.467.000.

Dengan harga segini, Mio S menawarkan nilai yang sangat baik untuk kategori motor matic. Ini tentu saja membuatnya jadi pilihan yang menarik bagi kamu yang ingin tampil stylish tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Desain dan Fitur Unggulan

Yamaha Mio S dikenal dengan desainnya yang modern dan kompak. Motor ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari, baik itu untuk bepergian ke kantor, berbelanja, atau bahkan menghadiri acara keluarga. Desainnya yang sleek dan sporty membuat Mio S tidak hanya nyaman, tapi juga menarik untuk dilihat.

Spesifikasi Mesin

Mio S dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, tipe air-cooled, 4-stroke, SOHC. Mesin ini menawarkan daya maksimum sebesar 7.0 kW pada 8000 rpm dan torsi maksimum 9.6 Nm pada 5500 rpm. 

BACA JUGA:Motor Matic Yamaha Mio M3 125 Lebih Cocok Buat GenZ Dibandingkan Honda BeAt , Emang Iya?

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Mio M3 Terbaru 2024

Dengan spesifikasi ini, Mio S cukup bertenaga untuk keperluan berkendara sehari-hari. Motor ini juga dilengkapi dengan fitur VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat performa mesin semakin optimal.

Kenyamanan Berkendara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: