5 Motor Matic yang Cocok untuk Jadi Driver Shopee Food

5 Motor Matic yang Cocok untuk Jadi Driver Shopee Food

5 Motor Matic yang Cocok untuk Jadi Driver Shopee Food-Pinterest -

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Dapat Digunakan untuk Tes CPNS

Honda Vario 150 dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih yang meningkatkan kenyamanan dan efisiensi berkendara. 

Salah satu fitur utamanya adalah Idling Stop System (ISS), yang secara otomatis mematikan mesin saat kendaraan berhenti sementara, seperti di lampu merah atau kemacetan. 

Fitur motor matic Honda Vario 150 ini tidak hanya membantu menghemat bahan bakar, tetapi juga mengurangi emisi gas buang.

Lampu LED yang terang pada Vario 150 juga merupakan fitur yang sangat berguna. Lampu ini memberikan penerangan yang lebih baik saat berkendara di malam hari.

BACA JUGA:Keren Abis! Motor Matic Murah dengan Gaya Adventure

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah Terfavorit Tahun 2024

Dengan kombinasi fitur-fitur ini, Vario 150 menawarkan sebuah paket lengkap untuk kebutuhan berkendara sehari-hari yang efisien dan nyaman.

2. Yamaha Nmax 155

Yamaha Nmax 155 adalah pilihan motor matic yang sangat digemari di kalangan driver ojek online berkat performa mesin yang bertenaga dan desain yang nyaman.

Ditenagai oleh mesin 155cc, motor matic Nmax 155 menawarkan tenaga yang kuat namun tetap hemat bahan bakar. 

Nmax 155 menawarkan kapasitas bagasi yang sangat luas, mencapai 23 liter, yang lebih besar dibandingkan dengan banyak motor matic lainnya. 

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah yang Sanggup Membawa Beban Berat Saat Dibawa Berkendara

BACA JUGA:6 Motor Matic Murah yang Cocok Dijadikan Kendaraan Ojol

Ini memberikan ruang penyimpanan yang memadai untuk helm, barang bawaan, dan keperluan lain, membuatnya sangat praktis untuk penggunaan sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: