Fahmi-Dimas Undang Para Tokoh, Ini Komitmen yang Disampaikan

Fahmi-Dimas Undang Para Tokoh, Ini Komitmen yang Disampaikan

Bakal Calon Bupati Fahmi Muhammad Hanif membuka FGD dengan sejumlah tokoh masyarakat Purbalingga.-Budi Cahyo Utomo/Radarmas-

Pendapatan per kapiita masyarakat  yang saat ini kurang lebih 11 juta per tahun akan bisa meningkat. Demikian juga dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) juga harus naik signifikan. 

Dalam FGD itu, Fahmi menyatakan siap mewakafkan dirinya untuk masyarakat Purbalingga. Dengan pengalaman sebagai pengusaha, Fahmi-Dimas akan mengerahkan tenaga dan pikirannya demi Purbalingga yang lebih baik.  "Kami siap berkolaborasi dan mendengar berbagai hal yang dibutuhkan dalam pembangunan. Kami siap berjuang sampai titik darah penghabisan," tandasnya.

BACA JUGA:PKS dan Gerindra Ajukan Dimas ke DPP untuk Dampingi Fahmi dalam Pilkada Purbalingga

BACA JUGA:Resmi Terima Rekomendasi Gerindra, Fahmi Bakal Gandeng Dimas Prasetyahani Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati

Sementara itu, Dimas menambahkan, dirinya siap mendampingi Mas Fahmi untuk membuat perubahan yang lebih baik bagi Purbalingga, dengan tersedianya sarana jalan yang mulus untuk menggerakkan perekonomian di Purbalingga. Selain itu, juga mengupayakan pencapaian PAD hingga Rp 500 miliar.

Dimas yang juga pengurus HIPMI ini siap merangkul pengusaha-pengusaha lokal dan menggerakkan jaringannya dalam meningkatkan perekonomian rakyat. 

Acara FGD ini dihadiri oleh sejumlah tokoh diantaranya H Karsono, mantan Bupati Purbalingga, Sukento Marhaendrianto, Brigjen Pol Purnawirawan Burhanudin,sejumlah tokoh partai, organisasi dan lainnya.(bdg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: